--> KNPI Palas Siapkan Sejumlah Program Peduli dan Saling Berbagi di Bulan Suci Ramadan 1442 Nanti | suluh sumatera

KNPI Palas Siapkan Sejumlah Program Peduli dan Saling Berbagi di Bulan Suci Ramadan 1442 Nanti

Bagikan:

KNPI Palas Siapkan Sejumlah Program Peduli dan Saling Berbagi di Bulan Suci Ramadan 1442 Nanti

KNPI Palas Siapkan Sejumlah Program Peduli dan Saling Berbagi di Bulan Suci Ramadan 1442 Nanti


PADANG LAWAS

suluhsumatera : DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rapat Kerja (Raker) bersama PK KNPI se Kab. Palas di Sekretariat DPD KNPI Palas, Sigala-gala, Desa Bulu Sonik, Kec. Brumun, Jumat (02/04/2021) pukul 24.30 WIB.


Ketua DPD KNPI Palas, Kadir Nasution, didampingi sejumlah pengurus lainnya mengatakan, agenda rapat yang digelar jelang bulan suci Ramadan 1442 ini, memberikan santunan anak yatim dan berbagi ke masjid-masjid. 


"Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita (organisasi) terhadap anak yatim, dan masjid yang sedang melaksanakan tadrusan di bulan suci Ramadhan," ujar Kadir.


"Kegiatan KNPI peduli Ramadan, akan dilaksanakan di kecamatan Eks. Barumun, Eks. Barumun Tengah, Eks. Sosa, dan Kec. Sosopan, sesuai kemampuan kita, dengan secukupnya," kata Kadir.


"Adapun yang akan kita berikan ke masjid-masjid untuk kegiatan tadrusan nantinya, berupa kopi, gula, teh, dan air mineral," terang Kadir.


Ia berharap kegiatan sosial pemuda dalam memyambut bulan suci Ramadan ini, memberi manfaat dan berkah bagi kemaslahatan umat, sebagai bentuk kepedulian pemuda.


"Mari kita jaga kekondusifan Ramadan, serta meningkatkan silaturahmi dengan ukhuwah Islamiyah dengan memakmurkan masjid selama bulan Ramadan dan sesudahnya dalam meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah SWT," ajak Kadir kepada seluruh pemuda di Kab. Palas.


Kadir menambahkan, kegiatan peduli Ramadan yang dilaksanakan DPD KNPI sesuai program organisasi yang terus berkolaborasi  dengan semua organisasi pemuda lainnya.


"DPD KNPI Palas, siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan Kab. Palas Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya (Bercahaya)," kata Kadir.


"Kita selalu sejalan dengan Polres Palas, dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadan," pungkas Kadir. (sutan)

KOMENTAR