--> 2 Rumah Semi Permanen di Sei Kepayang Barat Terbakar, Bupati Asahan Beri Bantuan | suluh sumatera

2 Rumah Semi Permanen di Sei Kepayang Barat Terbakar, Bupati Asahan Beri Bantuan

Bagikan:

2 Rumah Semi Permanen di Sei Kepayang Barat Terbakar, Bupati Asahan Beri Bantuan


ASAHAN

suluhsumatera : Kebakaran yang diduga diakibatkan korsleting listrik menghanguskan dua unit rumah semi peramanen di Dusun V, Desa Sei Kepayang Kiri, Kec. Sei Kepayang Barat, Kab. Asahan yang merupakan rumah milik Zaharuddin, 65 dan Rojali, 28.

Kebakaran rumah semi permanen milik bapak dan anak, pada Jumat, sore itu, mengakibatkan luka bakar pada istri Zaharuddin, Hj. Nuraini, 62 dan anaknya, Zainal Abidin, 26.

Mendapat informasi tersebut, Bupati Asahan bersama Ketua TP-PKK Asahan, dan pejabat lainnya mengunjungi kediaman korban, untuk melihat secara langsung kondisi rumah dan kesehatan korban kebakaran tersebut.

Bupati, H. Surya, BSc mengatakan kepada Zainal Abidin anak dari  Zaharuddin korban dari kebakaran tersebut yang mengalami luka bakar sedikit serius untuk melakukan pengobatan di RSUD HAMS Kisaran, agar mendapatkan perawatan yang maksimal.

"Pemkab Asahan memberikan bantuan berupa bahan material bangunan dan Sembako. Secara pribadi saya Bupati Asahan beserta Sekretaris Daerah memberikan bantuan berupa alat-alat dapur dan uang tunai yang diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga korban," ungkap Surya. (adha)

KOMENTAR