--> Ketua PAC IPK Rantau Utara Serahkan Mandat Ketua Ranting IPK Siringoringo | suluh sumatera

Ketua PAC IPK Rantau Utara Serahkan Mandat Ketua Ranting IPK Siringoringo

Bagikan:

Ketua PAC IPK Rantau Utara Serahkan Mandat Ketua Ranting IPK Siringoringo


LABUHANBATU


suluhsumatera : Ketua PAC IPK Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu menyerahkan mandat Ketua Ranting IPK Kelurahan Siringoringo kepada Banta Kia Peranginangin, kemarin (10/06/2020) di kediaman Dr. Freddy Simangunsong.


Penyerahan mandat ini sebagai wujud kesatuan gerakan dari IPK untuk melaksanakan tugasnya sebagai organisasi kepemudaan di Kec. Rantau Utara.


Ricky Polardo Simangunsong menegaskan, seluruh kader IPK harus mampu menjaga nama besar organisasi dan memberikan rasa aman di wilayah masing-masing, serta turut mendukung program pemerintah juga mengawasinya.


"Mari kita jaga nama besar organisasi kita ini untuk berkarya dan berbuat demi masyarakat dan pemerintah. Saya tegaskan agar masing-masing Ketua Ranting segera menjalin komunikasi baik dengan masyarakat dan pemerintah setempat," tegas Ricky yang akrab disapa pak Ky. 


Ditempat yang sama, Ketua Ranting IPK Kel. Siringoringo, Banta Kia Peranginangin didampingi Sekretaris Boyar Medhant, sebagai pemegang mandat berjanji siap mengerjakan perintah dari Ketua PAC IPK Rantau Utara.


"Kami melihat keberadaan IPK di bawah pimpinan Ketua Ricky Polardo Simangunsong telah memberikan warna bagi IPK Kec. Rantau Utara. Untuk itu para kader IPK Kel. Siringoringo siap untuk bekerja dan berkarya, sebagaimana diamanatkan Ketua IPK Kec. Rantau Utara," ujar Banta Kia. 


Penyerahan mandat ini turut disaksikan Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Yudhi Bilah Siregar dan Sekretaris Romario Simangunsong beserta para pengurus lainnya. (jr)


Foto: Ketua PAC IPK Rantau Utara Serahkan Mandat Ketua Ranting IPK Kelurahan Siringoringo.

KOMENTAR