--> Irup Hari Jadi ke 13, TSO Berharap Palas Bercahaya Terwujud | suluh sumatera

Irup Hari Jadi ke 13, TSO Berharap Palas Bercahaya Terwujud

Bagikan:

Irup Hari Jadi ke 13, TSO Berharap Palas Bercahaya Terwujud


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Bupati, H. Ali Sutan Harahap (TSO) menjadi Inspektur pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Kab. Padang Lawas (Palas) (17 Juli 2007-17 Juli 2020), di halaman Kantor SKPD Terpadu Sigala-gala, Kec. Barumun, Jumat (17/07/2020).


Upacara tersebut diikuti Ketua DPRD, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Kajari, Ketua MUI, Ketua Baznaz, pimpinan OPD, ASN, Ormas, OKP, dan tokoh pemekaran Kab. Palas serta undangan lainnya.


HUT ke 13 Kab. Palas ini mengusung tema, "Dengan Momentum Hari Jadi Kab. Padang Lawas ke-13 Kita Wujudkan Masyarakat yang Mandiri, Maju, dan Kreatif, Ditengah Tantangan Normal Baru dengan Mengembangkan Potensi Daerah untuk Mencapai Padang Lawas yang Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya)".


TSO menyampaikan, sudah banyak yang diraih di berbagai bidang, tapi itu semua, tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, baik elemen masyarakat, begitu juga tokoh pemekaran Kab. Palas.


Sambung TSO, tantangan untuk kedepan masih banyak dan makin berat, mengingat perkembangan zaman yang semakin maju.


"Oleh karena itu, mari sama-sama mendukung dan mensukseskan semua program dan kegiatan pembangunan daerah Kab. Palas, agar sesuai harapan masyarakat dan visi-misi Kab. Palas yang Bercahaya," tutur TSO.


Dirangkaian acara itu, TSO turut memberikan tali asih kepada tiga pensiun ASN dan memberikan ceindera mata kepada para tokoh pejuang pemekaran Kab. Palas. (sutan)

KOMENTAR