--> Jimi Labusel Bagikan 1.000 Masker Kepada Warga | suluh sumatera

Jimi Labusel Bagikan 1.000 Masker Kepada Warga

Bagikan:

Jimi Labusel Bagikan 1.000 Masker Kepada Warga


KOTAPINANG


suluhsumatera : Jaringan Mahasiswa Intelektual (Jimi) Labusel membagi-bagikan masker gratis kepada warga, khususnya pengendara yang melintas di Jalinsum-Bukit, Kel. Kotapinang, Kec. Kotapinang, Kab. Labusel, Rabu (29/07/2020).


Pembagian masker tersebut dipimpin Ketua Jimi Labusel, Ginda Hasibuan. Setiap pengguna jalan, baik roda empat maupun roda dua dan pengemudi becak bermotor yang melintas diberikan masker. 


Kegiatan tersebut pun disambut antusias masyarakat. Hanya dalam hitungan jam, 1.000 masker habis dibagikan.


"Alhamdulillah, aksi kami ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hanya dalam waktu singkat, seluruh masker telah habis dibagikan," kata Ginda.


Dikatakan, pembagian masker gratis ini, sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Jimi Labusel terhadap kesehatan masyarakat, sekaligus upaya penekanan pencegahan penularan Covid-19, yang saat ini sedang mewabah di berbagai daerah. 


Selain itu kata dia, kegiatan sosial tersebut juga untuk membantu warga yang kesulitan dan mendorong kebiasaan masyarakat untuk menggunakan masker.


"Kami sangat prihatin dengan kondisi saat ini. Mudah-mudahan, dengan kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat," imbuhnya.


Dia berharap bantuan tersebut dapat berarti bagi masyarakat penerima. 


Mereka pun mengajak warga agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, untuk mendukung berbagai upaya dalam penekanan penularan virus Corona di Kab. Labusel. (af)

KOMENTAR