--> Seorang Petani di Labura Hilang dan Belum Ditemukan, Diduga Dimangsa Buaya | suluh sumatera

Seorang Petani di Labura Hilang dan Belum Ditemukan, Diduga Dimangsa Buaya

Bagikan:

Seorang Petani di Labura Hilang dan Belum Ditemukan, Diduga Dimangsa Buaya


LABUHANBATU UTARA


suluhsumatera : Ponidi, 47 petani kelapa sawit warga Dusun Tanjung Alam, Desa Simangalam, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura), Minggu (26/07/2020), dinyatakan hilang.


Pria itu diduga diserang buaya saat memanen buah kelapa sawit di ladangnya, sekira pukul 11.00 WIB.


Peristiwa Ponidi diserang buaya tersebut disaksikan istri korban dan beberapa nelayan yang sedang mencari ikan tidak jauh dari lokasi kebun kelapa sawit milik korban.


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura pun terus melakukan pencarian terhadap korban. Namun hingga malam, upaya tersebut belum membuahkan hasil dan Ponidi belum juga ditemukan.


"Ponidi diduga telah diserang buaya sewaktu memanen kelapa sawit di ladangnya sekira pukul 11.00 WIB. Adapun yang menyaksikan kejadian tersebut adalah istri korban dan beberapa nelayan yang sedang mencari ikan di sebelah kebun sawit korban," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Labura, Sukardi kepada wartawan.


Dikatakan, hingga kini korban belum dapat ditemukan. Menurutnya, pencarian terpaksa dihentikan sementara, pada pukul 18.00 WIB, karena hari sudah gelap.


"Pencarian akan dilanjutkan besok pagi. Pencarian korban dilakukan BPBD Labura bekerja sama dengan pihak TNI, Polisi serta msyarakat setempat," tandasnya. (jr)

KOMENTAR