--> Terpakan Protokol Covid-19, Politisi Gerindra Ini dengarkan Keluhan Warga di Desa Sungai Bela Inhil | suluh sumatera

Terpakan Protokol Covid-19, Politisi Gerindra Ini dengarkan Keluhan Warga di Desa Sungai Bela Inhil

Bagikan:

Terpakan Protokol Covid-19, Politisi Gerindra Ini dengarkan Keluhan Warga di Desa Sungai Bela Inhil

Anggota DPRD Inhil, Hasanuddin jemput aspirasi masyarakat di Desa Sungai Bela, di tengah masa pandemi Covid-19, Rabu (15/07/2020). Foto: suluhsumatera/ist.


INDRAGIRI HILIR


suluhsumatera : Anggota DPRD Inhil, Provinsi Riau, Hasanuddin kembali melakukan reses masa sidang II periode 2019-2024. 


Kali ini dilakukan di Kantor Desa Sungai Bela, Kec. Kuala Indragiri (Kuindra), Rabu (15/07/2020). 


Reses yang berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat ini dihadiri, Kepala Desa Sungai Bela dan jajarannya serta para RT/RW di lingkungan Desa Sungai Bela.


"Sebagai anggota DPRD, bagi saya reses ini momentum untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan," kata anggota Komisi III ini.


Oleh karena itu ia mengungkapkan, setiap ada agenda reses, memaksimalkan setiap kesempatan untuk bertemu langsung dengan masyarakat, namun dengan kondisi Covid-19 ini semua dibatasi, termasuk undangan, waktu pertemuan, dan jumlah titik reses.


Lanjutnya, dirinya ingin kesan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat tetap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, sehingga masyarakat dapat mencontoh hal itu.


"Reses kali ini memang berbeda dengan reses sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19 ini kegiatan reses anggota DPRD dibatasi dan semua harus sesuai protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker, cuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak duduk," ujar mantan Kepala Desa Sungai Bela itu.


Anggota DPRD dari Partai Gerindra itu mengatakan, reses kali ini, masyarakat memberi masukan terkait pengembangan destinasi wisata Pantai Terumbu Mablo di Desa Sungai Bela serta pembangunan dermaga.


"Reses bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, untuk itu, saya berkomitmen dengan konstituen saya terhadapt masyarakat daerah pemilihan saya. Akan saya perjuangkan usulan dari masyarakat sesuai dengan kemampuan saya sebagai anggota dewan," pungkasnya. (wan)

KOMENTAR