--> Upacara HUT ke 20 IAD Kejari Palas Dilaksanakan Melalui Video Conference | suluh sumatera

Upacara HUT ke 20 IAD Kejari Palas Dilaksanakan Melalui Video Conference

Bagikan:

Upacara HUT ke 20 IAD Kejari Palas Dilaksanakan Melalui Video Conference


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas (Palas) di masa pandemi Covid-19, dilaksanakan melalui video conference bersama IAD Pusat di Aula Kejari Palas, Selasa (21/07/2020).


HUT ke 20 IAD ini mengusung tema, “Terus Berkarya dan Peduli".


Kegiatan tersebut ditandai dengan seremoni pemotongan tumpeng oleh Ketua IAD Palas, Ny. Nenti Julika Marhiras Sigalingging, SH disaksikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palas, Kristanti Yuni Purnawanti, SH, MH, selaku Pengawas IAD Palas, para Kasi, dan pengurus serta anggota IAD Palas.


Hajatan tersebut pun dirangkai dengan penyerahan santunan kepada pelajar berprestasi di Kejari Palas.


Julika pada kesempatan itu menuturkan, peringatan HUT ke 20 IAD, selaku istri pegawai Kejari Palas selalu siap mendukung suami dan menjaga marwah institusi kejaksaan, sebagaimana yang ditekankan Ketua IAD Pusat, Ny. Seruning Burhanuddin, SH, MH dalam video conference.


Ia mengatakan, pihaknya selalu terus bergerak pada berbagai kegiatan bakti sosial, seperti Posyandu binaan, ceramah agama, lomba karya tulis, dan peduli sesama masa pandemi Covid-19.


Selain itu kata dia, rehab rumah tidak layak huni serta memberikan santunan pendidikan siswa berprestasi bagi keluarga kejaksaan yang sudah dilaksanakan dalam acara tersebut.


"Pelaksaan HUT ke 20 IAD ini, telah sesuai dengan protokol kesehatan, memakai masker dan physical distancing untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," tutur Julika.


Sementara Kajari Palas, Kristanti Yuni Purnawanti, SH, MH mengatakan, kepada seluruh jaksa beserta istri supaya lebih semangat dalam bekerja serta terus bergerak dan berkarya.


"IAD Kejari Palas kedepan lebih baik, lebih kompak agar kehadirannya lebih dirasakan oleh masyarakat," harap kristanti.


Kristanti juga menuturkan, kepada para ibu IAD Kejari Palas, agar mendukung institusi yang dipimpinnya itu, di bidang penegakkan hukum serta menjaga rasa kekeluargaan, khususnya sesama IAD. (sutan)

KOMENTAR