--> Viral Pengunjung 'Ditodong' Makan dan Minum di Tepi Pantai Losari, Dipaksa Bayar Rp 155 Ribu | suluh sumatera

Viral Pengunjung 'Ditodong' Makan dan Minum di Tepi Pantai Losari, Dipaksa Bayar Rp 155 Ribu

Bagikan:

Si warganet yang disembunyikan identitasnya itu juga mengunggah foto nota pembelian di warung tersebut.

Warganet merasa ditipu makan di warung di pantai Losari (Instagram/makassar_iinfo)
suluhsumatera - Media sosial dihebohkan dengan curhatan seorang warganet yang merasa ditipu saat membeli makanan di tepi Pantai Losari, Makassar. Ia dipaksa membayar Rp 155 ribu hanya untuk tiga kaleng susu dan empat potong kue.

Akun Instagram @makassar_iinfo mengunggah foto tangkapan layar status salah seorang warganet yang merasa ditipu itu. Ia mengaku, warung yang didatanginya hanyalah warung kopi biasa namun mematok harga sangat tinggi.

"Hati-hati minum kopi sekitar Pantai Losari, harganya sangat mahal. Padahal cuma di emperan toko pinggir jalan," tulis si warganet seperti dikutip Suara.com, Senin (27/7/2020).

Si warganet yang disembunyikan identitasnya itu juga mengunggah foto nota pembelian di warung tersebut. Pada nota tersebut tertulis tiga kaleng susu beruang seharga Rp 90 ribu.

Selain itu juga ada 3 telur seharga Rp 45 ribu dan 4 potong kue seharga Rp 20 ribu. Total tagihan yang harus dibayar oleh si warganet adalah Rp 155 ribu.

Pada nota tersebut juga tertulis tanggal pembelian yakni Minggu (26/7/2020). Meski demikian, tidak tertulis nama warung kopi yang menjual makanan dengan harga selangit itu.

Keluhan warganet itu sontak viral di media sosial. Banyak warganet yang mengingatkan untuk menanyakan harga terlebih dahulu sebelum membeli.

Meski demikian, tak sedikit pula warganet mengaku geram dengan ulah si pemilik warung. Sebab, pemilik warung menaikkan harga makanan yang terlalu tinggi hingga tak masuk akal.

"Iya sih harus tanya dulu. Tapi jangan melambung banget lah harganya, tiga kali lipat itu. Susu beruang biasanya cuma Rp 10 ribu," kata @dodic_12.

"Makanya gue sebelum makan atau beli tanya harga dulu. Maksudnya supaya nggak dikerjai kayak gini, meskipun ada uang kalau beli, harga sudah tidak masuk akal," ujar @mulyrespeck.

"Susunya ambil dari kutub utara mungkin, jadi mahal," ungkap @uniwahyuni7_.

KOMENTAR