--> Lagi Sedih, Vicky Prasetyo Curhat Disuruh Cuci Baju Usai Digiring ke Rutan Salemba | suluh sumatera

Lagi Sedih, Vicky Prasetyo Curhat Disuruh Cuci Baju Usai Digiring ke Rutan Salemba

Bagikan:

Awalnya Vicky Prasetyo mengisahkan detik-detiknya dirinya digiring ke Rutan Salemba


Suluhsumatera -
Presenter Vicky Prasetyo curhat tentang kepiluan hatinya saat digiring ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dengan perasaan sedih mantan suami Angel Lelga itu mencuci bajunya dengan tangan.

Awalnya Vicky Prasetyo mengisahkan detik-detiknya dirinya digiring ke Rutan Salemba. Pandemi virus corona (Covid-19) membuat protokol kesehatan diperketat.

"Sebelum masuk (sel tahanan) kita langsung mandi, karena kan lagi Covid, situasi di dalam kalau satu terlular masuk, itu bisa tertular semunya. Kita nggak bisa kemana-mana," cerita Vicky Prasetyo seperti yang terlihat dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Minggu (20/9/2020).

Sebelum masuk sel tahanan, terdapat beberapa tahapan protokol kesehatan yang harus dilewati Vicky Prasetyo. Ia juga diwajibkan mandi dan berganti baju tahanan.

"Makanya gue bilang SOP nya bagus banget sih Rutan Salemba. Karena dia melindungi banget dengan rangkaian SOP nya. Dia pakai baju PAD, nuker baju, di rapid, tes darah, semua," ungkapnya.

"Kita mandi pakai baju baru, baju yang lama kita taruh di ember," sambungnya.

Laki-laki 36 itu pun terkenang momen menyedihkan. Dia harus mencuci baju dengan perasaan sedih di hari pertama masuk Rutan Salemba.

"Lagi kita sedih pun hati kita, baru masuk (penjara) kita nyuci karena itu baju kita. Kita nyuci di dalam ember kita nyuci, nyuci, nyuci, ya Allah kita lagi sedih nyuci," ujar Vicky Prasetyo.

Mendengar itu, Melaney Ricardo tak kuasa menahan tawanya. Ia tak bisa membayangkan Vicky Prasetyo dengan hati sedih justru mencuci baju.

"Astagah, ini artis 7 program loh haha. Kalau Tuhan sudah berkehendak ya Vick, kita planning A B C sampe Z masuk ke dalam loh nyuci baju, astagah," timpal Melaney Ricardo terkekeh.

KOMENTAR