--> Sering Diejek Karena Belum Punya Anak, Curhatan Wanita Ini Bikin Nyesek | suluh sumatera

Sering Diejek Karena Belum Punya Anak, Curhatan Wanita Ini Bikin Nyesek

Bagikan:

Dalam video tersebut, Isti curhat tentang perjuangannya untuk bisa mendapat momongan.

Tangkapan layar dari konten Isti Roni tentang usahanya mempunyai anak. (TikTok/@isti3355)
Suluhsumatera - Seorang istri yang juga kreator TikTok bernama Isti Roni alias @isti3355, membuat sebuah video pendek tentang perjalanan hidupnya yang mengundang simpati publik.

"Tiga tahun menanti riwayat pcos, semoga tahun ini aku dapat garis 2," tulisnya menerangkan videonya lengkap dengan emoji sedih, Kamis (10/09/2020).

Dalam video tersebut, Isti curhat tentang perjuangannya untuk bisa mendapat momongan.

"Aku ga pernah iri dengan harta dan kekayaan orang, aku cuma iri sama mereka yang dikasih kepercayaan begitu cepat," tulis keterangan Isti yang tertempel di videonya.

Sambil menghamburkan perlengkapan program hamil seperti test pack, berbagai jenis obat hingga surat periksa dokter, Isti menumpahkan segala keluhannya.

"Kadang orang ngomong ga pakai dipikir. Kok belum punya anak, ga bisa punya anak ya? Sini aku ajarin," tambahnya semakin sedih.

Dengan kesulitan yang ia hadapi saat ini, Isti berharap agar orang-orang yang ada disekitarnya bisa menjaga mulutnya dan selalu mendukung usahanya.

"Please jaga lisan kalian, kalian ga tahu gimana sakitnya hati saya, kita juga berjuang kok, kita ga diem ajah," imbuhnya.

Isti membeberkan, obat-obatan yang ia tunjukkan di videonya tersebut hanya sebagian, tidak terhitung obat yang sudah dibuangnya.

"Cukup doakan jangan menjatuhkan, karena waktu yang Allah tetapkan itu waktu yang terbaik," harapnya.

Atas curhatannya tersebut, Isti pun langsung viral dan banjir simpati dari ribuan warganet.

Bahkan hingga artikel ini dibuat, video buatan Isti tersebut telah ditonton hingga 1,2 juta kali pengguna TikTok.

"Ya Allah berilah keturunan bagi mereka yang benar-benar menginginkannya, Amiiin," tulis Bambang.

"Buat para pejuang garis 2, mari kita saling mendoakan dan saling support, karena aku juga dah hampir 10 tahun belum diamanahkan keturunan," timpal Andrianie.

"Aku selalu nangis kalau lihat kayak ginian. Aku udah nikah selama 1tahun 5 bulan. Tapi suami sering bandingkan aku dengan teman-teman lain yang udah punya," imbuh Halimah Bl.

KOMENTAR