--> Calon Walikota Siantar, Asner Silalahi Ajak Masyarakat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan | suluh sumatera

Calon Walikota Siantar, Asner Silalahi Ajak Masyarakat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Bagikan:

Calon Walikota Siantar, Asner Silalahi Ajak Masyarakat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Ir. Asner Silalahi bersama istri, Juliati br Sihombing serta PBMNBB di Sopo HKBP Martoba, Kec. Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Selasa (13/10/2020). Foto: suluhsumatera/istimewa.


PEMATANGSIANTAR

suluhsumatera : Setelah pada 2019 lalu memberangkatkan dengan doa agar Ir. Asner Silalahi, MT lolos menjadi calon walikota Pematangsiantar, Punguan Borsak Mangatasi Nababan Boru-Bere (PBMNBB) Pematangsiantar kembali mendoakan agar Asner memenangkan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Pematangsiantar, 9 Desember mendatang.


Dia bersama tersebut dilaksanakan saat pesta Partangiangan PBMNBB di Sopo HKBP Martoba, Kec. Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Selasa (13/10/2020).


Penasihat PBMNBB, Mulia Nababan mengucapkan puji syukur atas anugerah yang melimpah kepada Ir. Asner Silalahi selaku helanya (menantu) Sihombing, yang telah lolos menjalani tahapan menjadi calon walikota Pematangsiantar.


Mulia mengatakan, saat ini tugas berat sudah di depan mata dan berharap agar Asner tetap berdoa dan berserah diri kepada Tuhan, sehingga apa yang telah dicita-citakan terwujud.


"Terima kasih Tuhan sudah mendengar doa yang kami sampaikan tahun lalu (2019), sehingga Ir Asner Silalahi sudah menjadi calon walikota Pematangsiantar. Kini kami berdoa agar Ir. Asner Silalahi dapat menang dan menjadi walikota Pematangsiantar di Pilkada 9 Desember mendatang," ujar Mulia,

seraya menyematkan ulos kepada Asner dan istri, Juliati Br Sihombing.


Sementara itu, Ir. Asner Silalahi usai diulosi, mengatakan rasa terima kadinya kepada tulang (paman) Borsak Mangatasi Nababan, yang telah mendoakannya, sehingga menjadi calon walikota Pematangsiantar dapat terwujud.


Asner mengungkapkan, kedepannya agar dirinya bersama pasangannya dr. Susanti Dewayani, dapat memenangkan Pilkada yang akan dilaksanakan, 9 Desember 2020.


Tidak lupa, Asner tetap memohon doa kepada PBMNBB agar dirinya tetap sehat.


"Dukung dan doakan kami, sehingga kami tetap sehat dan dapat memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang," ujarnya.


Diakhir sambutannya, Asner mengimbau seluruh yang hadir dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 3M, yakni, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan memakai masker.


"Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker," pungkas Asner. (syahru)

KOMENTAR