--> Mayat Bayi Dibungkus Kantong Plastik Dibuang di Taman Bunga Lapangan Merdeka Pematangsiantar | suluh sumatera

Mayat Bayi Dibungkus Kantong Plastik Dibuang di Taman Bunga Lapangan Merdeka Pematangsiantar

Bagikan:

Mayat Bayi Dibungkus Kantong Plastik Dibuang di Taman Bunga Lapangan Merdeka Pematangsiantar

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi di Taman Bunga Pematangsiantar, Minggu (11/10/2020). Foto: suluhsumatera/istimewa.

PEMATANGSIANTAR


suluhsumatera : Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru lahir, terbungkus kantong plastik, ditemukan petugas parkir di Taman Bunga Lapangan Merdeka, Kota Pematangsiantar, Minggu (11/10/2020) sore.


Jasad bayi malang yang dibungkus kantong plastik hitam ini diduga hasil hubungan gelap dari sang ibu bayi, sehingga setelah dilahirkan dibuang di lapangan tersebut.


Petugas parkir, M Aritonang yang pertama kali menemukan jasad bayi tersebut mengatakan, curiga saat melihat adanya bungkusan yang isinya persis seperti bayi.


"Disaat saya istirahat makan, saya lihat ada bungkusan plastik berwarna hitam dan terlihat ada tubuh anak-anak dalam plastik hitam itu," ujar Aritonang.


Kepala Unit SPKT Polresta Pematangsiantar, Aiptu. Darwin Siregar mengatakan, jenazah bayi tersebut telah dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.


Dengan adanya temuan jasad bayi di Taman Bunga, Lapangan Merdeka Pematangsiantar ini, pihak kepolisian telah melakukan  pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata dan mengumpulkan barang bukti guna penyelidikan, untuk mengungkap kasus pembuangan bayi tersebut. (syahru)


KOMENTAR