--> Tabrak Berm Jalan, Direktur Keuangan TV Swasta Lokal di Simalungun Meninggal di Tempat | suluh sumatera

Tabrak Berm Jalan, Direktur Keuangan TV Swasta Lokal di Simalungun Meninggal di Tempat

Bagikan:

Tabrak Berm Jalan, Direktur Keuangan TV Swasta Lokal di Simalungun Meninggal di Tempat


SIMALUNGUN


suluhsumatera : Veranika Saragih, pengemudi mobil Fortuner BK167VS yang diketahui merupakan Direktur Keuangan TV swasta lokal di Kab. Simalungun, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Umum jurusan Pematangsiantar-Saribudolok Km 4-5, Desa Simpang Panei, Kec. Panombean Panei, Kab. Simalungun, Selasa (06/10/2020).


Mobil yang ditumpangi korban menabrak berm jalan.


Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit  Laka) Polres Simalungun, Ipda. Ramadhan Siregar mengatakan, korban, Veranika Saragih 37 warga Jalan Sutomo, Saribudolok, Kec. Silimakuta, Kab. Simalungun ini meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka di sekujur tubuh.


Setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak berm jalan dan mengakibatkan mobil yang dikendarainya terbalik dan masuk kedalam parit yang ada di pinggir jalan.


"Mobil yang dikemudikan korban datang dari arah Saribudolok menuju Kota Pematangsiantar dan setibanya di lokasi kejadian menabrak berm jalan dan kemudian mobil masuk ke parit dan terbalik," sebut Ipda. Ramadhan.


Jajaran Direksi Efarina TV, Silverius Bangun mengatakan, peristiwa yang menyebabkan Direktur Keuangan Efarina TV ini meninggal dunia murni akibat kecelakaan tunggal.


Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada saat korban akan berangkat dari rumah menuju ke Kantor Efarina TV.


"Kecelakaan ini terjadi pada saat ibu Vera akan berangkat dari rumahnya menuju ke Kantor Erfarina. Group PT. Efarina Etaham sangat berduka dan kehilangan sosok yang sangat membanggakan bagi kami," pungkas Silverius Bangun.


Setelah dilakukan evakuasi dari lokasi kejadian, jenazah VS dibawa ke Intalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih, Kota Pematangsiantar, guna dilakukan otopsi, sebelum dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. (syahru)

KOMENTAR