--> Target Menang di Pilkada, Gairah Pemuda Pancasila Labuhanbatu Membara | suluh sumatera

Target Menang di Pilkada, Gairah Pemuda Pancasila Labuhanbatu Membara

Bagikan:

Target Menang di Pilkada, Gairah Pemuda Pancasila Labuhanbatu Membara


LABUHANBATU

suluhsumatera : Komitmen Pemuda Pancasila Labuhanbatu menghantarkan kadernya juara di Pilkada Labuhanbatu tahun 2020 kian menguat.


Kekuatan berlandaskan loyalitas, soliditas, dan kekompakan kader ini menjadikan Pemuda Pancasila salah satu organisasi yang berintegritas tinggi.


Semangat mereka pun membara seiring berjalannya program kerja strategis yang berorientasi pada kemaslahatan masyarakat, dalam arti, kemenangan Pemuda Pancasila adalah kemenangan rakyat.


Tujuan ini terintegrasi dengan instruksi Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Yapto Suryo Soemarno dan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatera Utara, Kodrat Shah di Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke 61.


Instruksi tersebut merupakan gerakan sosial serentak nasional dengan mengabdikan diri untuk saling berbagi di situasi sulit dampak buruk Pandemi Covid-19.


Hal ini dsambut antusias seluruh kader, bersama dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, gerakan ini dalakukan masal oleh pengurus yang tersetruktur hingga menyentuh setiap wilayah di Kab. Labuhanbatu.


Gerkan ini mengartikan perjuangan Pemuda Pancasila dalam mencapai satu tujuan berdasarkan loyalitas dan integritas.


Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah dalam sambutannya melalui Daring di puncak HUT ke 61 Pemuda Pancasila meminta agar setiap pribadi kader lebih peka dengan situasi sosial di lingkungannya.


Dicontohkan, mulai dari hal kecil seperti kepekaan terhadap ekonomi tetangga.


"Tugas pokok kita saat ini di tengah-tengah masyarakat, kalau kita berdampingan bersama masyarakat kecil, membantu sepiring nasi pun boleh. kalau ada melihat atau mengetahu tetangga saudara mungkin sudah 1 hari atau 2 hari tidak makan," ucapnya, Rabu (28/10/2020)


"Saudara mungkin mampu makan tiga kali sehari, maka serahkan setengah supaya dia tidak meninggal karena kelaparan," imbuhnya.


Selain itu, Kodrat juga meminta dengan tegas kesetiaan setiap kader Pemuda Pancasila terjaga terhadap organisasi terlebih lagi bagi Negeri.


"Saya perintahkan jangan ada kader coba coba memecah belah, tidak ada tempat untuk penghasut di tubuh Pemuda Pancasila dan tidak ada lagi memfitnah dan menghasut, kalau ada silahkan keluar atau pecat," tegasnya.


MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu di penghujung acara rangkaian HUT ke 61 Pemuda Pancasila ini sembari mengukuhkan Badan Pemenangan ASRI Pemuda Pancasila 2020. (zain)

KOMENTAR