--> Bankom Bara Siantar-Simalungun Berikan Vitamin Kepada Jurnalis | suluh sumatera

Bankom Bara Siantar-Simalungun Berikan Vitamin Kepada Jurnalis

Bagikan:

Bankom Bara Siantar-Simalungun Berikan Vitamin Kepada Jurnalis

Ketua Bankom Bara Siantar-Simalungun, Muhammad Muklis bersama kader Bankom Saat memberikan vitamin kepada jurnalis. Foto: suluhsumatera/syahru.

PEMATANGSIANTAR


suluhsumatera : Kepala Resort Bankom Bara Siantar-Smalungun, Muhammad Muchlis Lubis bersama Wakil Kepala Resort dan para kader membagikan vitamin gratis kepada sejumlah jurnalis yang ada di Kota Pematangsiantar - Simalungun, Kamis (12/11/2020).


Pembagian vitamin ini dilakukan Bankom Bara di salah satu warung kopi yang ada di Kota Pematangsiantar, yang menjadi lokasi mangkal para jurnalis usai bertugas mencari berita.


Pembagian vitamin ini sebagai wujud kepedulian kepada para para jurnalis sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


Vitamin yang diberikan Bankom Bara ini, berupa 50 pieces paket  vitamin, masker, handsanitizer dan faceshield.


Ketua Bankom Bara Siantar-Simalungun, Muhammad Muclhis Lubis mengatakan secara individu, dirinya bangga dan salut kepada para jurnalis yang ada di Kota Pematangsiantar-Simalungun, yang tetap memberikan informasi te up-date kepada masyarakat di tengah ancaman Covid-19, yang hingga kini masih menjadi wabah menakutkan.


"Saya pribadi sangat salut, walaupun saat ini sudah diberlakukan social distancing, namun  insan jurnalis tetap melakukan tugasnya di lapangan dengan penuh tanggung jawab," pungkas Muchlis.


Ketua Bankom Bara Siantar-Simalungun ini juga  mengingatkan agar para jurnalis khususnya yang ada di Siantar-Simalungun, tetap menjaga pola hidup sehat agar tidak mudah terjangkit dari wabah Covid-19, salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin.


"Kalian perlu asupan vitamin selain makan taratur, istrahat cukup, dan rajin berolahraga. Tidak kalah penting saat ini adalah selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan," ucap Muclis.


Sementara, bantuan tersebut diterima oleh beberapa perwakilan jurnalis dari media online, media cetak, dan media elektronik, yang ada di lokasi warkop tersebut. (syahru)

KOMENTAR