--> Dua PNS Bintan Asik Bercumbu di Dalam Mobil Bergoyang, Si Pria Tak Pakai Celana | suluh sumatera

Dua PNS Bintan Asik Bercumbu di Dalam Mobil Bergoyang, Si Pria Tak Pakai Celana

Bagikan:

Saat mobil yang terparkir di pinggir pantai itu didatangi warga, nampak sepasang pria dan wanita di dalam mobil yang diduga tengah bermesraan.

 


Suluhsumatera -
Dua PNS Bintan digerebek warga saat lagi bercumbu di mobil. PNS Bintan itu lelaki dan perempuan.

Keduanya pakai seragam PNS berwarna cokelat. Dalam video penggerebekan itu, PNS pria tak pakai celana. Sementara yang perempuan tidak jelas terlihat.

Video tersebut viral di media sosial. Mereka mesum di kawasan Pantai Trikora, Bintan pada Selasa (3/11/2020).

Melalui video yang diunggah di grup InfoPinang yang dilansir dari Batamnews, terlihat sepasang pria dan wanita berada di dalam sebuah mobil Toyota Calya warna putih bernomor polisi BP 1582 BE.

Saat mobil yang terparkir di pinggir pantai itu didatangi warga, nampak sepasang pria dan wanita di dalam mobil yang diduga tengah bermesraan.

Saat warga mendatangi sambil mengarahkan kamera handphone ke arah mereka, keduanya mendadak panik.

Mereka berdua terlihat duduk di kursi bagian tengah dengan keadaan setengah telanjang.

Tidak lama setelahnya, pria berbaju PNS tersebut nampak menaikkan celana yang melorot dan langsung menuju ke kabin kemudi.

Sementara, sang perempuan terdiam, sambil mengamati situasi dari dalam mobil. Pria itu kemudian memundurkan mobilnya lalu tancap gas dan kabur bersama perempuan tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui status pasangan tersebut, apakah keduanya merupakan suami istri atau bukan. Kekinian, unggahan video PNS itu di grup tersebut sudah menghilang dari unggahan akun terkait.

KOMENTAR