--> Kunjungan ke DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Ijeck Tegaskan Kader Golkar Komit Menangkan Asner-Susanti | suluh sumatera

Kunjungan ke DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Ijeck Tegaskan Kader Golkar Komit Menangkan Asner-Susanti

Bagikan:

Kunjungan ke DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Ijeck Tegaskan Kader Golkar Komit Menangkan Asner-Susanti

Musa Rajekshah dan Mangatas Silalahi menyerahkan masker Golkar kepada Ir. Asner Silalahi, MT ersama dr. Susanti Dewayani, SpA. Foto: suluhsumatera/istimewa.

PEMATANGSIANTAR

suluhsumatera : Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Drs. H. Musa Rajekshah, MHum menegaskan, dukungan Partai Golkar kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar, Ir. Asner Silalahi, MT-dr. Susanti Dewayani, SpA bukan hanya di atas kertas saja.


Seluruh kader di DPD II Partai Golkar Pematangsiantar harus siap memenangkan Asner-Susanti di Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.


Hal itu ditegaskan Musa Rajekshah saat berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Jalan SM. Raja, Kec. Siantar Utara, Minggu (22/11/2020) kemarin.


Pria yang karib disapa Ijeck dan saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut itu mengatakan, setelah dilantik sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, ia langsung melaksanakan program berkunjung ke daerah-daerah di Sumut, khususnya yang melaksanakan Pilkada.


"Kedatangan saya untuk menyapa dan bersilaturahmi kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar yang ada di DPD II yang ada Sumatera Utara dan untuk calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar harus bisa menjadi pemenang pada Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang," ucap Ijeck.


Khusus untuk Kota Pematangsiantar, dia meminta kepada Ketua DPD II Golkar Pematangsiantar, Mangatas Silalahi dan seluruh jajaran agar komit mendukung dan memenangkan Asner Silalahi-dr. Susanti.


"Jadi Partai Golkar tidak hanya menyempaikan dukungan kepada Asner-Susanti di atas kertas, namun, seluruh kader harus berkomitmen mendukung dan menjaga sampai di TPS untuk memenangkan Asner-Susanti. Kita harus kawal terus sampai diumumkan oleh KPU," tegas Ijeck.


Dia manambahkan, Partai Golkar akan terus mendukung dan mengawal dalam program yang dilaksanakan oleh Asner-Suasanti  nantinya selama menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar.


Menurutnya, yang terpenting nantinya, kepala daerah yang diusung Golkar harus benar-benar melaksanakan pembangunan untuk kepentingan rakyat, untuk mensejahterakan rakyat, apa lagi Asner dan Susanti merupakan putra-putri asli daerah, maka harus dapat mengemban amanah untuk membangun Kota Pematangsiantar.


"Kalau kepala daerah benar-benar melaksanakan program pembangunan yang baik, maka akan menjadi kenang-kenangan yang indah bagi rakyat Siantar," pungks Ijeck.


Ketua DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Mangatas Silalahi mengatakan, DPD II Partai Golkar Pematangsiantar sudah melakukan Training of Trainer kader partai hingga tingkat kecamatan.


Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai langkah awal kemenangan pasangan Asner-Susanti sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar, yang diusung Partai Golkar.


"Dari delapan kecamatan yang ada di Pematangsiantar, tujuh kecamatan telah dilakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam), hanya tinggal satu kecamatan lagi yang tersisa, dalam waktu dekat akan segera melakukan Muscam. Setelah itu akan dilakukan Musyawarah Kelurahan untuk menguatkan kemenangan Pasangan Asner - Susanti," papar Mangatas.


Dia juga menjelaskan, telah merekrut 17.000 kader untuk memenangkan Asner-Susanti.


"Tentunya kunjungan Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini akan menambah semangat dan motivasi bagi DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, untuk memenangkan calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota yang kita usung," kata Mangatas.


Sementara itu, Asner Silalahi bersama dr. Susanti Dewayani, menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan atas pencalonan mereka pada Pilkada Kota Pematangsiantar.


"Ini merupakan semangat baru bagi kami, untuk nantinya mewujudkan Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas. Ini adalah cita-cita kami di Kota Pematangsiantar, bagaimana kedepannya Kota Pematangsiantar bangkit dan maju lagi seperti yang dulu-dulu yang pernah ada," sebut Asner.


Pada kunjungan dan silaturahmi itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Drs. H. Musa Rajekshah, MHum bersama jajaran pengurus, memberikan sumbangan sebanyak 1.000 masker kepada Asner Silalahi-dr. Susanti Dewayani, SpA untuk dibagikan kepada masyarakat.


"Sebagai bukti keseriusan untuk melakukan dukungan, kami membawa masker untuk diserahkan kepada bapak Asner Silalahi dan ibu dr. Susanti Dewayani, ini adalah masker Golkar dan bertuliskan nama pasangan calon, semoga masker ini dapat dipergunakan sebagai salah satu cara pencegahan Covid-19," ujar Musa Rajekshah sambil  menyerahkan masker yang diterima oleh Asner Silalahi dan Susanti Dewayani.


Kunjungan dan silahturahmi itu juga dihadiri organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar, Pembina Partai Golkar, dan para pengurus kecamatan Partai Golkar se Kota Pematangsiantar. (syahru)

KOMENTAR