--> Polres Rokan Hilir Syukuran HUT ke 69 Humas Polri | suluh sumatera

Polres Rokan Hilir Syukuran HUT ke 69 Humas Polri

Bagikan:

Polres Rokan Hilir Syukuran HUT ke 69 Humas Polri

TANAH PUTIH

suluhsumatera : Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Humas Polri di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Rohil, Jalan Lintas Riau-Sumut, Jumat (06/11/2020).


Acara tersebut dihadiri Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Waka Polres Kompol. James IS Rajagukguk, SH, SIK, Kabag Humas AKP. Juliandi, Kabag Ren Kompol. Lagomo, Kabag Sumda Kompol. James Sibarani, para Kasat, personel Polres serta puluhan wartawan media cetak dan online.


Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto berharap di HUT Humas Polri ini, Humas  Polres Rohil dapat memberikan informasi secara baik dan benar kepada masyarakat melalui media.


Ditambah lagi kata dia, dengan semakin terbukanya informasi dan teknologi, Humas Polres Rohil harus eksis menjalan tugas dan tanggung jawabnya.


"Informasi yang diberikan dengan baik dan benar kepada masyarakat melalui media sebagai Mitra Polri dapat berjalan dengan baik dan bersinergi," ucapnya.


Kedepan sebutnya, sinergitas Polri dan awak media perlu ditingkatkan dalam menyajikan informasi yang benar kepada masyarakat, sehingga tidak terjadi komunikasi yang keliru dan kebijakan pimpinan sampai kepada masyarakat dengan sebenar-benarnya.


Nurhadi juga mengatakan, kedepan Humas Polri ini akan diperbesar yang akan dijabat Jendral Polisi Bintang 3 sampai ke tingkat Polres, yang dulunya di jabat Pama akan dijabat Pamen.


"Intuk itu kita harus mengubah cara berfikir. Informasi yang berkembang dan harus bisa menjadi publik relation sebagai figur yang dapat berkomunikasi dengan masyarakat mulai dari tingkat Kabag dan Kasat," sebutnya.


Sehingga lanjutnya, kehadiran Humas Polres dapat dirasakan masyarakat yang semakin dinamis dan berkembang.


"Apa lagi perintah bapak Kapolda, polisi tidak boleh gaptek. Menghadapi teknologi kedepan, kita harus siap dengan perkembangan zaman jika tidak, akan ketinggalan dan tidak berkembang," terangnya. (yan)

KOMENTAR