--> Jatuh ke Kolam Orang Dewasa, Bocah Kelas 2 SD Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Bima Utomo Deli Serdang | suluh sumatera

Jatuh ke Kolam Orang Dewasa, Bocah Kelas 2 SD Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Bima Utomo Deli Serdang

Bagikan:

Jatuh ke Kolam Orang Dewasa, Bocah Kelas 2 SD Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Bima Utomo Deli Serdang


DELI SERDANG

suluhsumatera : Bocah berinisial MYY, 7 warga Jalan Tuasan, Gang Aman, Lingkungan IX, Kel. Siderejo Hilir, Kec. Medan Tembung, meninggal di Kolam Renang Bima Utomo di Dusun 1, Desa Sidodadi, Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang, Jumat (25/12/2020) sekira pukul 15.15 WIB.


Informasi dihimpun wartawan, bocah kelas 2 SD itu diketahui tenggelam berdasarkan keterangan M. Syawal Syaputra, 24 penjaga Kolam Bima Utomo warga Pasar 7, Bengkel dan Aulia Rahman Lubis, 26 warga Jalan Sudirman, Kec. Lubuk Pakam, saat itu korban sedang berjalan dan terpeleset masuk ke dalam kolam dewasa dengan kedalaman 2 meter.


Setelah mengetahui korban jatuh, life guard (penjaga kolam) langsung menolong korban dan membawa korban langsung menggunakan sepeda motor serta dikawal oleh Patroli Polsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang ke Rumah Sakit Citra Medika Pasar X, Bandar Khalipa, Kec. Percut Sei Tuan.


Sekira pukul 15.45 WIB, sampai di sana dan korban mendapat pertolongan. Namun sekira pukul 15.57 WIB, korban dinyatakan meninggal oleh pihak RS. Citra Medika. 


Kemudian sekira pukul 16.10 WIB, Waka Polsek Iptu. Safril Akbar, Kanit Reskrim Iptu. Panji Nugraha, STK, MH, Kanit Intel Ipda. KZ. Lubis  dan Pawas AiptuZ R. Sinaga beserta anggota tiba di RS Citra Medika untuk berkordinasi dengan keluarga korban. 


Sekira pukul. 17.10 WIB, keluarga korban membawa korban dari RS Citra Medika menggunakan ambulan untuk dibawa ke rumah duka.


Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol. M. Firdaus, SIK ketika dikonfirmasi membenarkan korban meninggal tenggelam di Kolam Renang Bima Utomo. 


Pihak keluarga korban memohon agar korban tidak dilakukan otovsi, bersedia membuat  pernyataan tidak keberatan, dan tidak menuntut dikemudian hari atas kejadian tersebut. 


"Dan peristiwa tersebut adalah musibah. Pihak kolam renang Bima Utomo akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut," sebutnya. (mtp/hrp)

KOMENTAR