--> Kapolres: Malam Natal di Tapsel dan Paluta Aman Kondusif Sesuai Prokes | suluh sumatera

Kapolres: Malam Natal di Tapsel dan Paluta Aman Kondusif Sesuai Prokes

Bagikan:

Kapolres: Malam Natal di Tapsel dan Paluta Aman Kondusif Sesuai Prokes


TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan malam Natal di Tapsel dan Kab. Paluta berlangsung aman kondusif dan sesuai protokol kesehatan. 


Hal ini disampaikan Kapolres, usai meninjau Pos PAM Sayur Matinggi Bersama Bupati Tapsel dan Komandan Kodim 0212/TS, Kamis  (24/12/2020).


"Alhamdulillah, malam Natal di Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara berlangsung aman dan kondusif, seperti yang kita harapkan. Pelaksanaan ibadah Natal juga tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Roman didampingi Bupati Tapsel, Syahrul M. Pasaribu dan Komandan Kodim 0212/TS, Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP.


Menyinggung pengamanan penyambutan Tahun Baru 2021, termasuk antisipasi kemacetan lalu lintas, Polres Tapanuli Selatan bersama TNI, khususnya Kodim 0212/TS dan Pemerintah Kabupaten, telah membentuk Pos Pengaman dalam rangka Operasi Toba Lilin 2020, yang tersebar di berbagai tempat.


"Kita telah membentuk enam Pos Pengamanan dan Pelayanan Bersama Kodim 0212/TS dan Pemerintah Kabupaten. Pos ini akan memantau dan melayani setiap kegiatan masyarakat, termasuk memantau kepadatan lalu lintas," tutur Roman.


Sebelumnya, dalam pengamanan malam Natal 2020 di Kab. Tapanuli Selatan, Kapolres Tapsel, Bupati H. Syahrul M Pasaribu beserta Komandan Kodim 0212/TS Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP melakukan cek dan pantauan di berbagai gereja di Tapanuli Selatan. (baginda)

KOMENTAR