--> Asner Silalahi, Calon Walikota Pemenang Pilkada Pematangsiantar Meninggal Dunia | suluh sumatera

Asner Silalahi, Calon Walikota Pemenang Pilkada Pematangsiantar Meninggal Dunia

Bagikan:

Asner Silalahi, Calon Walikota Pemenang Pilkada Pematangsiantar Meninggal Dunia


PEMATANGSIANTAR


suluhsumatera : Ir. Asner Silalahi, Calon Walikota Pematangsiantar, pemenang Pilkada 9 Desember 2020, lalu, meninggal dunia, pada Rabu (13/1/2021) sore.


Asner Silalahi dikabarkan meninggal dunia setelah menajalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, karena mengalami sakit gula darah dan kolestrol.


Adik kandung almarhum, Bolmen Silalahi mengatakan, beranjak dari keterangan pihak rumah sakit, jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Sidamanik, Kel. Martimbang, Kec. Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, menunggu pemakaman  yang  direncanakan, pada Jumat (15/1/2021).


Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Huta Turunan, Bah Sampuran, Kab. Simalungun, yang akan digelar sesuai adat istiadat Batak.


"Sekarang kita sedang menunggu surat dari dokter. Kami mengharapkan doa masyarakat, agar semua acara berjalan baik dan keluarga diberikan kekuatan, karena beban ini terlalu berat bagi kami keluarga yang ditinggal," pungkas Bolmen.


Sementara sebelumnya, di sosial media dan grup WathsApp, Ir. Asner Silalahi dikabarkan meninggal dunia karena terkena Covid-19.


Namun, berdasarkan hasil Swab yang dikeluarkan oleh pihak Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, pada Rabu (13/1/2021) sore pukul 17.27 WIB, almarhum Ir. Asner Silalahi dinyatakan Negatif Covid-19. (syahru)

KOMENTAR