--> Dilaporkan Warga, Pria yang Kerap Bertransaksi Sabu di Gelandang ke Polsek Kampungrakyat | suluh sumatera

Dilaporkan Warga, Pria yang Kerap Bertransaksi Sabu di Gelandang ke Polsek Kampungrakyat

Bagikan:

Dilaporkan Warga, Pria yang Kerap Bertransaksi Sabu di Gelandang ke Polsek Kampungrakyat

Ilustrasi. Foto: internet.

KAMPUNGRAKYAT


suluhsumateta : Setelah dilakukan pengintaian, Hs alias Putra, 25 warga Dusun Padang Bulan, Desa Tanjung Medan, Kec. Kampungrakyat, Kab. Labusel, akhirnya diringkus personel Polsek Kampungrakyat, Rabu (30/12/2020).


Putra diamankan petugas berkat adanya informasi dari masyarakat yang resah, karena ia kerap melakukan transaksi sabu-sabu di joglo di depan rumahnya di Desa Tanjung Medan.


"Personel mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa Putra kerap melakukan transaksi sabu, untuk itu kita langsung mengatensi informasi  itu," sebut Kapolsek Kampungrakyat, AKP. Eri Prasetyo kepada wartawan, Kamis (31/12/2020).


Eri juga menerangkan, penangkapan pelaku Narkoba tersebut hampir saja gagal, dikarenakan saat dilakukan pemerikasaan dan penggeledahan, barang bukti sabu tidak ditemukan petugas.


"Namun dengan kesigapan personel yang dikomandoi Kanit Reskrim, Ipda. R. Manik dilakukan penggeledahan di sebuah joglo dan ditemukan satu) paket sabu-sabu," terangnya.


Petugas juga melakukan penggeledahan berikutnya di kediaman pelaku dan berhasil menemukan lima paket sabu dalam plastik kecil transparan di kamar mandi yang disimpan di dalam brus pencuci pakaian.


Saat diintrogasi petugas, Putra mengatakan sabu-sabu ia dapat dari seorang pria berinisial Sy asal Kec. Bilah Hulu, Kab. Labuhanbatu. 


"Buat pemasok sabu yang telah kita kantongi identitas dan ciri-cirinya akan kita tindaklanjuti," tutupnya. (azhary)

KOMENTAR