--> Polsek Panipahan Gelar Patroli Pengamanan Malam Tahun Baru | suluh sumatera

Polsek Panipahan Gelar Patroli Pengamanan Malam Tahun Baru

Bagikan:

Polsek Panipahan Gelar Patroli Pengamanan Malam Tahun Baru


PANIPAHAN


suluhsumatera : Personel Polsek Panipahan menggelar Patroli Gabungan TNI-Polri memonitoring pegamanan dan penertiban malam pergantian tahun 2020 ke

2021, Sabtu (2/1/2021).


Kegiatan yang berlangsung di sepanjang Jalan Bhakti dan Jln. Bijaksana di Kepenghuluan Panipahan, Kel. Panipahan Darat dan Kepenghuluan Panipahan Darat, Jln. Karya, Jln. SMP 2 di Desa Teluk Pulai, Kec. Pasir Limau Kapas.


Kegiatan itu dipimpin oleh Ka. Sium Polsek Panipahan Aiptu. Saruddin. Sebanyak 9 personel Polsek Panipahan yang bertugas diturunkan untuk menertibkan dan memberi sanksi kepada warga yang masih tidak memakai masker, membubarkan kerumunan, dan memerintahkan menutup usaha baik toko maupun pedagang kaki lima ataupun kafe yang beroperasi yang dapat mengumpulkan massa.


Selanjutnya menyampaikan imbauan dan arahan kepada masyarakat, bahwa di malam Tahun Baru ini tidak ada perayaan khusus atau lebih dimana saat ini dalam masa pandemi Covid - 19.


Imbauan dan larangan kepada masyarakat di malam Tahun Baru kali ini tidak ada perayaan dengan membakar petasan ataupun kembang api serta menyampaikan kepada pengusaha kafe ataupun tempat hiburan serta karaoke keluarga untuk malam itu wajib menutup usahanya.


Patroli monitoring pengamanan dan penertiban malam pergantian tahun di Kec. Pasir Limau Kapas, berakhir sekira pukul 22.05 WIB. (yan)

KOMENTAR