--> Tersingkir di Arsenal, Ozil Pilih Pensiun Ketimbang Bergabung dengan Tottenham | suluh sumatera

Tersingkir di Arsenal, Ozil Pilih Pensiun Ketimbang Bergabung dengan Tottenham

Bagikan:

Kontrak eks pemain Timnas Jerman itu bersama Arsenal juga bakal segera di musim panas 2021.


Suluhsumatera -
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku lebih memilih pensiun ketimbang bergabung dengan rival The Gunners, Tottenham Hotspur.

Hal itu disampaikan Mesut Ozil lewat Twitter, setelah mendapat pertanyaan apakah dia akan menerima jika Tottenham Hotspur datang menawarkan kontrak.

Masa depan Ozil di Arsenal saat ini tengah dispekulasikan. Dia sudah tidak bermain untuk tim London Utara itu sejak Maret 2020.

Kontrak eks pemain Timnas Jerman itu bersama Arsenal juga bakal segera di musim panas 2021. Karenanya di bursa transfer Januari, dia bebas negosiasi pra-kontrak dengan klub peminat.

"Jika Anda hanya memiliki satu tawaran kontrak dan itu dari Tottenham, apakah Anda lebih suka pensiun atau bergabung dengan Tottenham?," tanya penggemar dengan akun Twitter @jummy_chilides.

Pesepakbola 32 tahun itu lantas membalas dengan tegas. "Pertanyaan mudah, [saya akan pilih] pensiun!," kata Mesut Ozil.

Karier Ozil di Arsenal memang diambang kematian. Musim ini, dia sama sekali tidak dilibatkan oleh pelatih Mikel Arteta, di mana namanya tak didaftarkan baik di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Tercatat, Ozil tak tampil untuk The Gunners sejak Maret tahun lalu. Meski fit, eks pemain Real Madrid itu tak diberikan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.

Sejauh ini, rumor menyebut Ozil akan segera hengkang ke klub Turki Fenerbahce, atau ke Liga Sepakbola Amerika Serikat atau MLS. Sang pemain pun membuka kesemaptan untuk dua opsi tersebut.

“Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan Amerika Serikat," kata Ozil dikutip dari Goal, Selasa (12/1/2021).

KOMENTAR