--> Wabup Labusel Ajak ASN Tingkatkan Kinerja | suluh sumatera

Wabup Labusel Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Bagikan:

Wabup Labusel Ajak ASN Tingkatkan Kinerja


KOTAPINANG


suluhsumatera : Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Drs. Kholil Jufri Harahap, MM menjadi inspektur pada apel gabungan perdana tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Labusel, Senin (4/1/2021).


Pada kesempatan itu, Kholil mengajak seluruh PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPDPK) untuk lebih meningkatkan kinerja di tahun 2021.


Menurutnya, PNS dan PPDPK harus melaksanakan pekerjaan sebaik-baiknya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan berlaku.


Pada kesempatan itu, Kholil pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh PNS dan PPDPK yang telah hadir tepat waktu pada pelaksanaan apel gabungan perdana pasca libur Tahun Baru.


"Terima kasih kepada seluruh PNS dan PPDPK di lingkungan Pemkab yang telah hadir tepat waktu pada apel gabungan perdana di tahun 2021 ini," ungkapnya.


Lebih jauh Kholil mengingatkan kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk segera menyampaikan APBD TA 2021 yang telah disahkan DPRD, pada Desember lalu, ke Pemprov Sumut untuk mendapatkan persetujuan.


Apel gabungan di lingkungan Pemkab Labusel yang dilaksanakan setiap hari Senin itu, diikuti seluruh PNS dan PPDPK.


Kehadiran ASN Capai 98 Persen


Sementara itu, usai apel gabungan perdana, Pemkab Labusel melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran PNS dan PPDPK, pada hari pertama masuk kerja pasca libur Tahun Baru. 


Dalam Sidak tersebut, rata-rata kehadiran ASN mencapai 98 persen.


"Hasil Sidak lapangan, kehadiran ASN mencapai 98 persen. Bagi ASN yang tidak hadir tanpa alasan jelas, akan dikenakan sejumlah sanksi," kata Kepala Dinas Kominfo Labusel, M. Isran. (*/sya/ril)

KOMENTAR