--> Dr. H. Ali Murtadho Meninggal Dunia, IKA PMII Sumut Kehilangan Kader Terbaik | suluh sumatera

Dr. H. Ali Murtadho Meninggal Dunia, IKA PMII Sumut Kehilangan Kader Terbaik

Bagikan:

Dr. H. Ali Murtadho Meninggal Dunia, IKA PMII Sumut Kehilangan Kader Terbaik



MEDAN


suluhsumatera : Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa  Islam Indonesia (IKA PMII) Sumut, Drs. Ance Selian mengucapkan  duka belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya kader terbaik PMII Sumut yakni sahabat, Dr. H. Ali Murtadho, pada Rabu pagi (17/2/2021) sekira pukul 5.30 WIB.


"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Takdir Allah  telah menetapkan sahabat Ali Murtadho menghadap ilahi robby, atas kepulangannya membuat PMII Sumut berduka, karna kehilangan kader terbaik diusianya yang masih muda," ujarnya.


Menurutnya, Almarhum Ali Murtado adalah sosok kader teladan. Selama hidupnya telah banyak menabur kebaikan, kader yang tergolong cerdas, ramah, pemaaf, tekun beribadah, istiqomah, dan kader yang konsisten.


"Saya menyaksikan perjalanan hidupnya dilalui dengan baik, hampir tidak pernah ditemukan perbuatan yang menyinggung perasaan teman-teman sepanjàng hidupnya," terangnya.


Namun demikian lanjutnya, atas nama keluarga besar PMII Sumut telah memaafkan kehilapan almarhum dan akan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima Allah swt,dan ditempatkan di tempat yang sebaik baiknya. (hrp)

KOMENTAR