--> Jakarta Banjir, Wanita Ini Kirim Papan Bunga Buat Gubernur Anies | suluh sumatera

Jakarta Banjir, Wanita Ini Kirim Papan Bunga Buat Gubernur Anies

Bagikan:

Jakarta Banjir, Wanita Ini Kirim Papan Bunga Buat Gubernur Anies

Foto dokumentasi Hasnaeni

JAKARTA


suluhsumatera : Hasnaeni Moein atau Wanita Emas mengirimkan karangan bunga kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berisi ucapan duka cita atas kerja baik menanganai banjir.


Dilansir dari laman detikcom, Minggu (21/2/2021), karangan bunga itu dikirim Hasnaeni pasca rumahnya di Jl. Kemang Timur V, Jakarta Selatan, kebanjiran. 


"Dikirimkan ke kantor Gubernur DKI, karangan bunga buat Anies Baswedan dari Hasnaeni," ujar Hasnaeni dalam voice note kepada detikcom, Sabtu (20/2/2021).


Hasnaeni juga mengirimkan foto-foto karangan bunga tersebut. Ada tiga karangan bunga yang dia kirimkan, yang intinya menyampaikan ucapan soal banjir.


"Turut Berduka Cita Atas Kerja Baik Bapak Anies Baswedan-DR Hj Hasnaeni, SE, MM," tulisan di salah satu karangan bunga tersebut.


Ada juga karangan bunga bertuliskan "Turut Berduka Cita Atas Banjirnya Rumah Hasnaeni Wanita Emas (HWE)-DR Hj Hasnaeni, SE, MM".


Terakhir, karangan bunga bertulisan "Turut Berduka Cita Atas Terjadinya Banjir-DR Hj Hasnaeni, SE, MM".


Rumah Wanita Emas memang kebanjiran, sejak Sabtu (20/2/2021) dini hari kemarin. Hingga malam, banjir di rumah Hasnaeni belum surut.


Hasnaeni mengklaim banjir di rumahnya sudah mencapai lantai dua rumahnya. Dari foto yang dikirimkan oleh Hasnaeni, memang terlihat air sudah membanjiri area rumahnya, terutama di lantai satu.


Saat dihubungi pukul 14.45 WIB, Hasnaeni menyebut banjir di rumahnya belum surut. Hasnaeni sudah mengungsi ke apartemen sebelum banjir datang dini hari tadi.


"Jadi mereka di atas atap, orang-orang saya, pembantu ada lima orang," ujar Wanita Emas.


Wanita Emas mengatakan, para asistennya itu belum dievakuasi. Saat ini mereka bertahan di atap lantai dua rumahnya.


"Jadi belum pada dievakuasi, belum ada yang kirim makanan juga. Karena kita nggak berani masuk juga, takut," katanya.


Wanita Emas berujar, dirinya bersama keluarganya mengungsi, sejak Jumat (19/2/2021) malam, ketika hujan deras mengguyur Jakarta. (*)

KOMENTAR