--> PWRI Dumai Bantu Warga Kurang Mampu | suluh sumatera

PWRI Dumai Bantu Warga Kurang Mampu

Bagikan:

PWRI Dumai Bantu Warga Kurang Mampu


DUMAI


suluhsumatera : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai, Jumat (19/02/2021), menggelar Bakti Sosial (Baksos) Jumat Baroqah, memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu. 


Baksos digelar DPC PWRI Dumai yang dipimpin Dedi Saputra bersama pengurus lainnya sebagai bentuk wujud kepedulian jurnalis Kota Dumai kepada warga kurang mampu.


Dalam Baksos tersebut, turut hadir Ketua dan OKK Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PWRI Prov. Riau.


"Baksos Jumat baroqah ini kita gelar merupakan salah satu program DPC PWRI Dumai, untuk menindaklanjuti hasil Rakerda PWRI se Riau beberapa hari lalu," ucap Dedi Saputra. 


Lanjut Dedi, adapun bantuan yang diberikan kepada dua warga, yakni warga RT. 19 Kel. Sukajadi dan warga RT. 12 Kel. Teluk Binjai, berbentuk beras, telur, minyak goreng, gula, dan mie instan.


Sekretaris DPC PWRI Dumai, Syafriwan Nasution turut menyampaikan, program Bakti Sosial Jumat Baroqah ini akan menjadi kegiatan rutin DPC PWRI Dumai.


"Program ini tentunya perlu mendapat dukungan baik secara moril maupun materil dari seluruh pengurus DPC PWRI Dumai, sebab besarnya suatu organisasi itu apa bila dibarengi kekompakan,"!ujar Syafriwan. 


"Untuk itu, semoga warga yang menerima bantuan Sembako dari DPC PWRI Dumai dapat bermanfaat. Mudah-mudahan pada hari ini kita bisa membantu dua warga, kedepannya dapat membantu lebih dari dua warga," tandas Sekretaris DPC PWRI Dumai didampingi Ketua dan pengurus lainnya.


Disaat itu pula, kedua warga yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada DPC PWRI Dumai, yang telah memberikan bantuan terhadap mereka. 


Disamping itu, Ketua DPD PWRI Riau, Feri Windria bersama OKK Mhd. Budianto turut menghadiri Baksos Jumat barokah tersebut mengatakan, "Kita DPD PWRI Riau sangat bangga kepada DPC PWRI Dumai yang dipimpin Dedi Saputra, yang mana ia bersama pengurusnya langsung melakukan Action se usai Rakerda PWRI Se Riau beberapa hari lalu," ucap Feri. 


"Semoga, dengan Baksos DPC PWRI Dumai ini dapat menjadi contoh bagi DPC-DPC PWRI di daerah lainnya. Sehingga keberadaan PWRI di Riau tidak hanya sekedar nama, tanpa ada manfaat bagi masyarakat dan lainnya," tandasnya. (sutan/ril)

KOMENTAR