--> Tingkatkan Sinergitas, PWRI Kunjungi Polres Padang Lawas | suluh sumatera

Tingkatkan Sinergitas, PWRI Kunjungi Polres Padang Lawas

Bagikan:

Tingkatkan Sinergitas, PWRI Kunjungi Polres Padang Lawas

Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK dan jajaran bersama pengurus serta anggota DPC PWRI Palas, memantau dan memberikan pakan budi daya ikan lele program ketahanan pangan Polres Palas. Foto: suluhsumatera/istimewa.

PADANG LAWAS


suluhsumatera : Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kab. Padang Lawas (Palas) kunjungan ke Mapolres Palas, Kamis (18/02/2021).


Kunjungan tersebut disambut langsung Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK didampingi Kasat Narkoba AKP. Agus M. Butarbutar, SH, Kasat Binmas Iptu. R. Saleh Nainggolan, SH, Kasi Propam Ipda. G. Harahap, SH, Kasat Lantas AKP. Alfian Arbi, SH, dan Kasat Sabhara AKP. M. Husni Yusuf, SH serta diiikuti sejumlah personel Polres.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC. PWRI Kab. Palas, Muhammad Sutan Hasibuan mengatakan, kunjungan ini, untuk beraudensi sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolres dan jajaran, karena perubahan struktur kepengurusan PWRI Palas, pada akhir tahun 2020 lalu.


"Kita ke sini, untuk mengenalkan kepada bapak Kapolres tentang kepengurusan DPC PWRI Palas yang baru dibentuk pada akhir bulan Desember 2020 lalu dan masih eksis," kata Sutan.


Ditambahkan, kedatangan PWRI Palas ke Polres untuk menjalin kerja sama dan sinergitas dengan pihak Polres Palas dalam melakukan peliputan berita.


Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK, mengucapkan terima kasih atas kehadiran DPC PWRI Palas. 


Kapolres berharap, dengan kehadiran PWRI Palas hari ini, sinergitas antara wartawan PWRI Palas yang selama ini telah terbangun semakin kuat membantu pihaknya, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas, untuk terciptanya Kamtibmas kondusif.


"Wartawan butuh kita untuk mendapat berita, demikian juga sebaliknya, kita juga butuh wartawan untuk dipublikasikan, kita sama-sama membutuhkan," ungkap Kapolres.


Jarot berharap, silaturahmi terus terjalin hingga kedepan.


Dirangkaian silaturrahmi ini, Kapolres dan jajarannya bersama Pengurus serta anggota DPC. PWRI Palas, memantau dan memberikan pakan pads budi daya ikan lele program ketahanan pangan Polres Palas, di pekarangan kosong halaman Mapolres. (ril)

KOMENTAR