--> Aparat Desa Subulussalam Palas Berikan Bantuan ke Desa Tetangga yang Tertimpa Musibah | suluh sumatera

Aparat Desa Subulussalam Palas Berikan Bantuan ke Desa Tetangga yang Tertimpa Musibah

Bagikan:

Aparat Desa Subulussalam Palas Berikan Bantuan ke Desa Tetangga yang Tertimpa Musibah


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Peduli sesama, aparat pemerintah Desa Subulussalam, Kec. Ulu Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), memberikan bantuan berupa beras kepada desa tetangganya, yaitu Desa Pintu Padang, yang terkena musibah banjir bandang beberapa hari lalu.


"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita di Desa Pintu Padang, yang tertimpa musibah banjir bandang beberapa hari lalu," kata Sekretaris Desa Subulussalam Mhd. Johan Hasibuan, disela penyerahan bantuan itu, didampingi perangkat desa lainnya, Kamis (18/03/2021) sore.


"Hari ini kepada mereka, besok atau lusa kita tidak tahu kepada siapa, dan mudah-mudahan dengan izin Allah SWT, kedepan tidak ada lagi yang tertimpa musibah," ujar Johan.


"Kami masyarakat Desa Subulussalam turut sedih dan prihatin atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kami yang ada di desa ini, semoga semua tabah dan sabar menghadapi cobaan ini, kemudian dilapangkan Allah SWT rezeky yang halal dan berlipat ganda," sebut Johan.


"Walaupun sedikit bantuan yang diberikan ini, kami berharap, setidaknya dapat sedikit membantu saudara-saudara kami di sini," tutup Johan. (sutan)

KOMENTAR