--> Istri Dikabarkan Selingkuh dengan Ayah Sambung, Ini Reaksi Bams Eks Samson | suluh sumatera

Istri Dikabarkan Selingkuh dengan Ayah Sambung, Ini Reaksi Bams Eks Samson

Bagikan:

Bams mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mikha adalah hasil kesepakatan bersama.


Suluhsumatera -
Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang itu.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Bams yang dikonfirmasi soal itu tak membenarkan maupun menepis.

"Hmmm itu (Mikha selingkuh dengan Hotma) saya nggak bisa ngomong," kata Bams di kawasan Antasari, Jakarta Selatan seperti yang dilansir Suara, Jumat (26/3/2021).

Bams mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mikha adalah hasil kesepakatan bersama.

"Kenapa? karena saya sama istri dalam good terms, in terms, (kesepakatan baik-baik) bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya," ujarnya.

Bams mengaku sulit untuk memberikan tanggapan soal kabar istrinya dan Hotma Sitompul. Satu hal yang diyakini Bams, ia tak ingin berpikiran jelek pada perempuan yang masih menjadi istrinya itu.

"Waduh kalau itu kita susah ya di luar santer (kabar) gitu tapi kita juga nggak boleh mikir jelek gitu lho," kata si pelantun Kenangan Terindah ini.

Senada dengan Bams, Desiree juga menolak mengiyakan ataupun membantah kabar tersebut. Sebab dia sadar tak punya bukti.

"Lagian nggak ada bukti juga. Kita nggak bisa ngomong lah, time will tell," kata Desiree menimpali.

"Nggak bisa lah kita nggak boleh suudzon jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," kata Bams.

Persoalan rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul pertama kali mencuat dari pengakuan Hotman Paris. Hotman telah ditunjuk sebagai kuasa hukum Desiree.

Hari ini, Desiree didampingi anak dan tim kuasa hukum mendatangi rumah yang selama ini dia tempati. Sayangnya, kedatanganya tak disambut sehingga mereka hanya di depan pagar rumah.

Belakangan terungkap kalau Desiree dan Hotma Sitompul sudah tak harmonis selama 8 tahun meski mereka tinggal satu atap.

Hotma Sitompul merupakan suami kedua Desiree Tarigan. Sebelumnya, perempuan ini menikah dengan Johan Begin Bukit.

Johan menikah dengan Desire Tarigan dan dikaruniai dua orang anak, Bams dan Prianka. Tahun 1990, ketika Bams berusia 9 tahun, Johan dan Desire bercerai. Selang tujuh tahun kemudian, Desire menikah dengan Hotma Sitompul.

Desiree mengaku bukan mati rasa pada suaminya. Ia hanya pasrah tak dijamah dan tak bisa juga berkomunikasi dengan suaminya.

"Apa ya namanya ya, gimana.. tidak ada komunikasi juga nggak ada," ujarnya.

KOMENTAR