--> 3 Pembobol Rumah di Teluk Pulai Disekap Warga dan Diserahkan ke Polsek Panipahan | suluh sumatera

3 Pembobol Rumah di Teluk Pulai Disekap Warga dan Diserahkan ke Polsek Panipahan

Bagikan:

3 Pembobol Rumah di Teluk Pulai Disekap Warga dan Diserahkan ke Polsek Panipahan


PANIPAHAN


suluhsumatera : Kawanan pelaku pembobol rumah dari pintu belakang hingga melakukan pencurian uang dan alat elektronik di Kepenghuluan Teluk Pulai, Kec. Pasir Limau Kapas, Kab. Rokan Hilir (Rohil), disekap warga dan diserahkan ke Polsek Panipahan melalui Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Teluk Pulai, Brigadir Roni Noer Insani Ritonga dan  Brigadir Bobby, Minggu (4/4/2021) malam.


Ketiga pelaku masing-masing, Mis, 22, Nas, 23, dan Ham, 19, seluruhnya warga Kepenghuluan Teluk Piyai.


Mereka ditahan polisi atas laporan korban bernama Abdul Rahman, 27 yang mengalami kerugian atas aksi mereka di rumah korban di Jalan Lintas Teluk Pulai, Kepenghuluan Teluk Pulai.


Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas, AKP. Juliandi, SH membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku.


Dijelaskan, pencurian itu terjadi saat korban berangkat ke lait dan istrinya, Siti Aisyah juga pergi ke rumah orang tuanya.


Saat pulang ke rumah, istri korban melihat pintu belakang terbuka dan mengecek barang-barang yang ada di rumah, ternyata, satu tabung gas, satu digital, satu MP3 player, satu kipas angin, satu unit DVD potabel telah hilang. (yan)

KOMENTAR