--> Danyonif 123/RW Dapat Kejutan dari Kapolres Tapsel, Danyon C Brimob, dan Polres Padangsidimpuan | suluh sumatera

Danyonif 123/RW Dapat Kejutan dari Kapolres Tapsel, Danyon C Brimob, dan Polres Padangsidimpuan

Bagikan:

Danyonif 123/RW Dapat Kejutan dari Kapolres Tapsel, Danyon C Brimob, dan Polres Padangsidimpuan


PADANGSIDIMPUAN


suluhsumatera : Ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Danyonif 123/RW, Letkol. Inf. Goklas Pirtahan Silaban yang diucapkan oleh Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Danyon C Brimob Poldasu, Kompol. Buala Zega, SH, MH, dan Kapolres Padangsidimpuan yang diwakili Kabag Ops, Kompol. Ahmad Fauzy beserta PJU masing-masing rombongan. 


Tidak hanya ucapan selamat, kejutan kue tart dan tumpeng juga turut diberikan kepada Danyonif 123/RW bertempat di Makoyonif 123/RW Padangsidimpuan, Kamis (01/04/2021).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tapsel menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Danyonif 123/RW.


"Mencapai pangkat yang sekarang tidaklah mudah, butuh proses dan perjuangan, Semoga senantiasa berkah dan amanah serta menambah semangat dalam pengabdian menjaga NKRI," ucap Kapolres Tapsel.


Sementara,Danyonif 123/RW, Letkol. Inf. Goklas Pirtahan Silaban menyampaikan bahwa kunjungan rekan-rekan dari Polri ke satuannya itu merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan dan terasa haru atas perhatian yang diberikan. 


"Saya selaku pribadi dan keluarga besar Yonif 123/RW mengucapkan terina kasih atas waktu dan perhatiannya. Silaturahmi ini akan menjadi langkah dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga NKRI," ungkapnya.


Kebersamaan ini, sebut Danyon, semakin membuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang tak dapat digoyahkan oleh pihak manapun. 


TNI-Polri tetap bersatu demi tegak dan damainya NKRI walaupun akhir akhir ini diusik dengan adanya berbagai teror di Indonesia. (baginda)

KOMENTAR