--> Ini Tampang Muhammad Kece Usai Dianiaya Irjen Napoleon, Wajah Memar | suluh sumatera

Ini Tampang Muhammad Kece Usai Dianiaya Irjen Napoleon, Wajah Memar

Bagikan:

M Kece diduga dianiaya mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Pol Napoleon Bonaparte


Suluhsumatera -
Raut Wajah tersangka penodaan agama Muhammad Kosman alias Muhammad Kece tampak lebam-lebam. Tak ada senyum yang biasa terlontar seperti di konten Youtube-nya.

Melansir iNews, luka lebam terlihat jelas di bagian wajah sebelah kanan M Kece. Memar tersebut bahkan nyaris menyulitkan dirinya membuka mata dan hanya tertunduk lesu.

Dalam foto yang beredar, M Kece tampak babak belur di bagian kening dan hidung. Dia seperti tertunduk dan masih mengalami kesakitan usai mendapatkan penganiayaan.

M Kece diduga dianiaya mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Pol Napoleon Bonaparte di tahanan Mabes Polri.

Tak hanya dipukuli, wajah dan tubuh M Kece juga dilumuri kotoran manusia. Kotoran tersebut telah disiapkan Napoleon dan disimpan di kamar selnya.

Atas perbuatannya, Napoleon sudah menyampaikan surat terbuka dan siap bertanggung jawab atas aksinya tersebut apa pun risikonya.

Dia menyampaikan surat terbuka alasannya menganiaya M Kece. Menurutnya, perbuatan Kece dan beberapa orang tertentu yang diduga menistakan agama sangat membahayakan persatuan, kesatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

"Saya akan mempertanggungjawabkan semua tindakan saya terhadap Kece. Apa pun risikonya semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita," kata Napoleon dalam surat terbukanya, Minggu (19/9/2021).

KOMENTAR