--> Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Bagan Nenas Rohil | suluh sumatera

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Bagan Nenas Rohil

Bagikan:

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Bagan Nenas Rohil


PUJUD


suluhsumatera : Warga Kepenghuluan Tanjung Medan, Kec. Tanjung Medan, Kab. Rokan Hilir (Rohil), geger dengan penemuan sesosok mayat yang tidak dapat dikenali (Mr X) di Sungai Bagan Nenas, Dusun 3, Kepenghuluan Tanjung Medan, Rabu (06/10/2021).


Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Muhadi warga setempat, yang sedang mengarit rumput untuk pakan ternak.


Informasi dihimpun wartawan, pagi itu sekira pukul 10.00 WIB, Muhadi yang sedang mengarit rumput mencium bau busuk yang sangat menyengat.


Setelah dicari, ternyata sumbernya berasal dari sesosok mayat yang mengapung di tepian Subgai Bagan Nenas. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut dalam kondisi tangan terikat.


Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kapolsek Pujud, AKP. Nur Rahim, SIK membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu.


Dijelaskan, pihaknya tiba melakukan olah TKP dan menemukan jasad Mr X itu dalam keadaan terapung. 


Kedua tangan terikat dan leher mayat diikat menggunakan tali tambang yang terhubung ke dalam karung berisikan pemberat berupa batu batako.


"Saat ini mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otovsi," terang pria yang akrab disapa Baim tersebut.


Meski begitu, lanjut Baim, penyidik Reskrim Polsek Pujud juga membawa diduga keluarga korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan, bahwa korban adalah keluarganya.


Dari informasi yang diterima wartawan, jasad yang ditemukan ditepian sungai Bagan Nenas itu berinisial UP warga Km 5 Mahato, Kepenghuluan Sei Meranti Darussalam.


UG sempat menjadi perbincangan di media sosial, dimana sepeda motor trail miliknya ditemukan di pinggir Jalan Lintas Bagan Batu-Tanjung Medan, tepatnya di wilayah Dusun Bakti, Kepenghuluan Bakti Makmur, Kec. Bagan Sinembah, pada Rabu (29/09/2021) lalu.


Para kerabat dan rekan-rekan UP pun ramai membagikan postingan tentangnya, yang sejak Selasa (28/09/2021), belum kembali akan tetapi sepeda motornya sudah ditemukan dalam keadaan stikernya sudah terbuka. (yan)

KOMENTAR