--> Terduga Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Perkebunan PT. HSJ Bilah Hilir Labuhanbatu Ditangkap Polisi | suluh sumatera

Terduga Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Perkebunan PT. HSJ Bilah Hilir Labuhanbatu Ditangkap Polisi

Bagikan:

Terduga Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Perkebunan PT. HSJ Bilah Hilir Labuhanbatu Ditangkap Polisi


LABUHANBATU


suluhsumatera : Peristiwa pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di perkebunan PT. Hari Sawit Jaya (HSJ) Kebun Bagian FG-KNS, Kec. Bilah Hilir, Kab. Labuhanbatu, Kamis (14/10/2021) lalu, kini telah terungkap.


Diketahui Suryani, 40 korban pembunuhan sadis di perkebunan kelapa sawit PT. HSJ Bagian FG-KNS merupakan pasangan dari Wagino seorang operator alat berat di perusahaan tersebut.


Suruani ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar miliknya dengan luka bekas sayatan benda tajam di bagian leher.


Pihak kepolisian dari Polres Labuhanbatu dibantu Polsek Bilah Hilir berhasil mengungkap kasus pembunuhan itu.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan saat di konfirmasi melalui akun WhatsApp, Sabtu (16/10/2021), belum dapat memberikan jawaban.


Hal yang sama juga dengan Kasat Reskrim, AKP. Parikesit. Ia belum bersedia memberikan keterangan.


Terpisah media ini mencoba menggali informasi lebih lanjut menghubungi Kapolsek Bilah Hilir, Iptu. S. Margolang melalui telepon seluler.


Ia membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan seorang IRT di perusahaan perkebunan PT. HSJ tersebut.


"Benar, telah diamankan pelaku pembunuhan. Nama pelaku AN warga Nias. Namun langsung dibawa ke Polres Labuhanbatu," jawabnya singkat.


Informasi yang dirangkum wartawan di lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) polisi mengamankan terduga pelaku AN, seorang pekerja perusahaan tersebut, yang bermukim tidak jauh dari lokasi korban ditemukan tewas.


Terlihat pelaku dibawa menggunakan minibus berwarna hitam serta sebilah kapak yang diduga di jadikan alat menghabisi nyawa korban.


Plt. Kades Sidomulyo, Nazaruddin membenarkan penangkapan warga yang diduga pelaku pembunuhan sadis di perkebunan PT. HSJ itu. (azhari)

KOMENTAR