--> 2 Hari, Pria yang Hanyut di Sungai Barumun Panai Hulu Belum Juga Ditemukan | suluh sumatera

2 Hari, Pria yang Hanyut di Sungai Barumun Panai Hulu Belum Juga Ditemukan

Bagikan:

2 Hari, Pria yang Hanyut di Sungai Barumun Panai Hulu Belum Juga Ditemukan


LABUHANBATU


suluhsumatera : Mendadak ramai di perairan Sungai Barumun, di Pelabuhan KPLP Desa Tanjung Sarang Elang, Kec. Panai Hulu, Labuhanbatu, Kamis hingga Jumat sore (19-20/1/2023) pukul 17.00 WIB.


Dikabarkan ada seorang warga tenggelam di Pelabuhan KPLP Tanjung Sarang Elang, hingga saat ini, Jumat (20/1/2023), beberapa tim telah diturunkan di perairan guna mencari keberadaan korban tenggelam tersebut.


Terlihat tim dari BPBD Kab. Labuhanbatu, Satpol Air Polres Labuhanbatu, dan beberapa tim lainnya menyisir perairan Sungai Barumun guna mencari keberadaan korban tenggelam.


Adapun identitas korban tenggelam yang hingga saat ini masih dalam proses pencarian, yakni Bambang Panca Darma, 31 karyawan PLN Rantauprapat, yang beralamat di Jalan Belibis, Kel. Bakaran Batu, Kec. Rantau Selatan, Labuhanbatu.


Informasi yang dihimpun, awalnya korban bersama rekannya usai mengikuti rapat laporan bulanan di Kantor PLN ULP Labuhan Bilik.


Seusai acara mereka berangkat menuju Pelabuhan KPLP bersama-sama hendak memancing.


Naas, korban tergelincir hingga terjatuh ke sungai. Rekan korban memberikan pertolongan, dan memberikan pelampung air. Namun, korban tidak dapat tertolong dan terseret derasnya arus sungai.


Kapolsek Panai Tengah, Kompol. Rusdi Koto, SH saat dimintai keterangan, membenarkan adanya peristiwa tenggelamnya seorang warga yang hingga saat ini proses pencarian.


“Sejak tadi malam hingga saat ini proses pencarian masih terus dilakukan, mudah-mudahan secepatnya dapat diketemukan,” sebut Rusdi yang bersiaga di lokasi kejadian.


Ahmad Pauzi, Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, Kec. Panai Hulu, Labuhanbatu, juga membenarkan peristiwa naas tersebut. (azhari)

KOMENTAR