Ombudsman Sosialisasi di Labusel, Masyarakat Buat Pengaduan tentang Listrik Sering Padam
KOTAPINANG
suluhsumatera : Kedatangan Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara ke Kab. Labuhanbatu Selatan (Labusel) dalam rangka sosialisasi, dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan pengaduan tentang pelayanan PLN Kotapinang dan listrik yang kerap padam, Selasa (21/5/2024).
Pengaduan tersebut berbentuk formulir pelayanan publik yang disiapkan tim Ombudsman RI Perwakilan Sumut kepada para peserta sosialisasi.
Seperti salah seorang peserta yang namanya dirahasiakan, membuat pengaduan masyarakat dengan narasi, “PLN kerap padam di Labusel, mohon diatensi, arus listrik tidak stabil, mengakibatkan barang-barang elektronik masyarakat rusak,” tulis peserta dalam keluhannya ketika di perlihatkan kepada wartawan.
Sementara itu, dikutip dari pemaparan yang disampaikan Dearma Sinaga, Asisten Ombudsman RI, pihaknya mempersilahkan masyarakat untuk mengadu terkait pelayanan masyarakat.
“Masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan barang, contohnya, PLN ngadu saja ke Ombudsman,” ucapnya.
Sebelumnya, persoalan pemadaman listrik yang kerap terjadi juga sudah disampaikan masyarakat dengan melakukan unjuk rasa ke Kantor PLN Rayon Kotapinang. (kevin)
Comments