--> Mari Berinfaq, Rumah Tahfidz Mutiara Qur'ani Asahan Butuh Uluran Tangan Dermawan | suluh sumatera

Mari Berinfaq, Rumah Tahfidz Mutiara Qur'ani Asahan Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bagikan:

Mari Berinfaq, Rumah Tahfidz Mutiara Qur'ani Asahan Butuh Uluran Tangan Dermawan


ASAHAN

suluhsumatera : Rumah Tahfidz Center Mutiara Qur'ani yang berlokasi di Jalinsum/Jalan Hafidz, belakang Masjid Al Husna, Dusun II Hessa Perlompongan, Kab. Asahan, membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Adapun bantuan yang dibutuhkan, selain diperuntukkan guna memenuhi fasilitas rumah tahfidz seperti pengadaan sound system, juga untuk renovasi bangunan.

Hal itu dikatakan tokoh masyarakat sekaligus Ketua Pelaksana Kordinator Renovasi Rumah Tahfidz, Dody Franki, SH, MH pada wartawan, Rabu (27/05/20) siang.



Pria yang berprofesi sebagai anggota Polri dan bertugas di Satreskrim Polres Asahan, berpangkat Aiptu ini menjelaskan, ada dua program ditambah tiga program tambahan yang belum terlaksana.

"Renovasi rumah tahfidz dan program sunat massal belum terlaksana. Selain itu program tambahan seperti gerakan pohon payung sedekah, pengadaan sanggar tilawah Quran dan pengadaan mobil ambulan belum terpenuhi. Selain itu kita butuh dana sekitar Rp52 juta untuk renovasi bangunan. Kita sangat membutuhkan uluran tangan dermawan," ujar Dody.

Dikatakan, selama ini pihaknya sudah melaksanakan sejumlah kegiatan seperti mengaji setiap Selasa hingga Jumat, mulai pukul 15.00-17.30 WIB dan gerakan Salat Subuh berjamaah.

Disebutkan, bagi para dermawan yang ingin memberikan bantuan, dapat menyalurkan melalui dirinya atau melalui Bendahara, Zul Arham Batubara ataupun Sekretaris, Azmi Arif Sinaga.

"Mari berinfaq. Kami mengajak saudara ku sesama umat Islam untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk membangun rumah tahfidz Quran guna mendidik generasi Islam penghapal Alquran. Semoga apa yang diberikan mendapatkan limpahan balasan dari Allah SWT dikemudian hari kelak, amin," tandasnya. (hendri/ril)

KOMENTAR