--> Partai Gerindra Padangsidimpuan Akan Buka Posko Pengaduan Terdampak Covid-19 | suluh sumatera

Partai Gerindra Padangsidimpuan Akan Buka Posko Pengaduan Terdampak Covid-19

Bagikan:

Partai Gerindra Padangsidimpuan Akan Buka Posko Pengaduan Terdampak Covid-19


PADANGSIDIMPUAN

suluhsumatera : Dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padangsidimpuan, akan membuka posko pengaduan terdampak Covid-19.

Rencana ini dilakukan setelah rapat virtual antara anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padangsidimpuan dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Kamis (28/05/2020). 

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengatakan, pihaknya akan membuka posko pengaduan atau laporan masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak ada menerima bantuan (bantuan sosial program pemerintah), padahal warga tersebut layak menerima. 

"Kalau dia (warga) melapor, kawan-kawan (kader Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan) konfirmasi ke intansi terkait. Kalau benar-benar tidak dapat, ya kita bantu," ujar Gus Irawan ketika dihubungi melalui seluler. 

Kemudian kata dia, bila warga tersebut benar-benar layak menerima bantuan, namun tidak terdata sebagai penerima, pihaknya juga akan koordinasi dengan intansi terkait, agar warga tersebut masuk data sebagai penerima bantuan.

Menurutnya, bila data warga tersebut masih berproses untuk dapat masuk sebagai penerima bantuan dari intansi terkait, maka pihaknya akan segera memberikan bantuan terlebih dahulu. 

Selain itu, secara online pihaknya juga akan membuka pengaduan atau laporan masyarakat yang tidak menerima bantuan namun sebenarnya layak menerima bantuan.
(baginda)

KOMENTAR