--> 2 Pelaku Pencurian di Kualuh Hilir Diringkus Polisi | suluh sumatera

2 Pelaku Pencurian di Kualuh Hilir Diringkus Polisi

Bagikan:

2 Pelaku Pencurian di Kualuh Hilir Diringkus Polisi


LABUHANBATU UTARA

suluhsumatera : Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir berhasil ungkap kasus pencurian dengan pemberatan dan mengamankan dua pelaku, yakni Ng, 38 dan NW, 32 warga Dusun Sei Dua, Desa Air Hitam, Kec. Kualuh Ledong, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura), Rabu (10/06/2020).

Dalam penangkapan tersebut, turut dimankan barang bukti, yakni dua unit baterai truk Mitsubishi Colt Diesel dan satu kunci inggris.

"Tekab Reskrim telah menangkap dua pelaku Curat beserta barang bukti dari Dusun Sei Dua, Desa Air Hitam, Kec. Kualuh Ledong," ungkap Kapolsek Kualuh Hilir, AKP. P. Simarmata melalui Kanit Reskrim, Ipda. Gunawan Sinurat kepada wartawan. 

Pencurian itu bermula, pada Sabtu (03/05/2020), sekira pukul 08.00 WIB, korban Hendra Purianto hendak memanaskan mesin truk di areal perkebunannya, namun mesin tidak bisa hidup. 

Kemudian korban mengecek dan ternyata 2 unit baterainya merek GS N70 sudah tidak ada lagi. Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sekira Rp4 juta dan melaporkannya ke Polsek Kualuh Hilir.

Dari hasil lidik di lapangan dan introgasi saksi-saksi diketahui, pelakunya adalah Ng dan NW. Selanjutnya Tekab unit Reskrim yang ia pimpin berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 tersangka tersebut di Desa Air Hitam. (jr)

KOMENTAR