--> Gita Sinaga Bantah Pindah Agama | suluh sumatera

Gita Sinaga Bantah Pindah Agama

Bagikan:

Gita Sinaga Bantah Pindah Agama


JAKARTA

suluhsumatera : Artis cantik, Gita Sinaga akhirnya menjawab soal isu dirinya pindah agama. 

Ia pun membantah telah menjadi mualaf.

"Kabar mualaf nggak," ujar Gita Sinaga saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (03/05/2020), dilansir dari laman detikcom.

"Iya kemarin itu sebenarnya buat syuting, tapi aku suka sekali fotonya. Jadi ku pikir, aku posting terus aku kasih caption pluralisme, jadi orang mungkin banyak yang menerka-nerka ini buat syuting nggak ya atau apa. Asli atau mualaf. Gitu-gitu," ujar Gita.

Namun dia tidak menyangka kalau unggahannya tersebut malah jadi ramai. Netizen pun sibuk menanyakan keyakinan wanita 31 tahun itu.

"Aku sebenarnya santai banget sih untuk nanggepin itu semua, cuma memang aku, jadi biasalah orang-orang jadi suka satu sama lain jadi berantem. Padahal kita nggak ada apa-apa, jadi yang komen-komen jadi agak masalah," tutur Gita.

Dia berharap tidak ada lagi yang memperkarakan agamanya. Menurutnya, agama bersifat pribadi.

"Ya menurut aku justru ini kayak jadi momentum untuk aku menyampaikan bahwa, kenapa sih kita mesti jadi berantem hanya perkara agama. Padahal agama itu sifatnya sangat personal dan itu kayak kepercayaan lo sama Tuhan, lo nggak bisa ganggu gugat siapa pun," tandasnya. (*)

KOMENTAR