--> Managemen PTPN3 Distrik Labuhan Batu II Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual | suluh sumatera

Managemen PTPN3 Distrik Labuhan Batu II Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Bagikan:

Managemen PTPN3 Distrik Labuhan Batu II Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual


TORGAMBA

suluhsumatera : Managemen PTPN3 Distrik Labuhan Batu II (DLab2) menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Kantor DLab2, Desa Torgamba, Kec. Torgamba, Kab. Labusel, Senin (01/06/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan DLab2.

Manager PTPN3 DLab2, H. Dani Dian Surya Hasibuan mengatakan, pihaknya menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila pada situasi pandemi Covid-19 ini secara virtual.

Kendati peringatan kali ini dilakukan secara virtual, ia berharap momentum ini dapat membangkitkan semangat persatuan, kesatuan, solidaritas, dan semangat gotong royong kepada seluruh karyawan, untuk terus mencapai target produksi yang direncanakan.

"Pada situasi darurat seperti ini, kita tidak boleh egois, semangat persatuan dan gorong royong harus tetap dipupuk. Kita semua bersaudara, kita berharap wabah ini segara berakhir," jelasnya.

Kepala Bidang Umum DLab2, Miswarindra mengatakan, kegiatan yang sama juga dilakukan serentak di seluruh unit di lingkungan DLab2.

"Semua unit usaha baik kebun dan PKS se DLab2 juga melakukan peringatan secara virtual di unit usaha masing-masing," tambahnya. 

Ditempat yang sama Kepala Bidang Keuangan DLab2, Rizaldi Pulungan menambahkan, kendati berada pada situasi pandemi Covid-19, pihaknya tetap melaksanakan protokol penanganan Covid-19.

"Pada kegiatan ini, kita tetap menerapkan protokol penanganan Covid-19," timpalnya.

Dijelaskan pada saat pelaksanaan, semua peserta diwajibkan menggunakan masker dan melakukan social distancing (menjaga jarak).

Diterangkan bahwa managemen DLab2 masih tetap aktif dalam upaya menekan potensi penyebaran Covid-19. 

"Upaya preventif tetap kita lakukan untuk menekan potensi penyebaran Covid-19, kita musti disiplinkan diri," jelasnya.

"Corona tidak pilah-pilih akan menjangkiti siapa saja. Artinya siapapun bisa terinfeksi Corona. Ayo saling bahu-membahu mengatasi persoalan ini dan semoga negeri kita bebas dari Corona," pungkasnya. (irn)

KOMENTAR