--> Managemen PTPN3 PKS Sei Daun Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila | suluh sumatera

Managemen PTPN3 PKS Sei Daun Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila

Bagikan:

Managemen PTPN3 PKS Sei Daun Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila


TORGAMBA

suluhsumatera : Managemen PTPN3 PKS Sei Daun menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila di Halaman Kantor PKS di Desa Torgamba, Kec. Torgamba, Kab. Labusel, Senin (01/06/2020).

Manager PTPN3 PKS Sei Daun, Lazuardi Nasution kepada suluhsumatera mengatakan, momentum ini bukan hanya seremonial belaka, namun nilai yang terkandung harus dipraktikkan pada kehidupan sehari-hari.

"Tahun ini kami mengusung tema "Pancasila pada Tindakan, Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju," jelasnya.

Lazuardi juga megharapkan kepada seluruh karyawan dan pekerja di lingkungan  perusahaan untuk terus memupuk kekompakan dan kerja sama tim, agar target untuk pencapaian produksi dapat tercapai.

"Jujur, memupuk kekompakan, gotong royong dalam bekerja dalam mengisi kemerdekaan adalah sikap Pancasila," tuturnya.

Ditempat bersamaan, Asisten Tata Usaha PKS Sei Daun, Gita Pradana Utama, SE, QIA menambahkan, bahwa pada kondisi pandemi Covid-19 ini, timnya tetap menerapkan protokol penanganan Covid-19 pada pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Lahir Pancasila.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kami tetap menggunakan protokol penanganan Covid, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak fisik (sosial distancing)," imbuhnya.

Gita juga mengimbau kepada seluruh karyawan dan pekerja untuk tetap mendisiplinkan diri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Walau Kab. Labusel masuk dalam daftar bebas Covid-19, kami tetap tekankan kepada karyawan untuk mendisiplinkan diri dengan terus melakukan cuci tangan rutin dan menjaga jarak," paparnya.

"Dan kita berharap Indonesia juga akan menang melawan virus Corona," pungkasnya. (irn)

KOMENTAR