--> Peringati Hari Pancasila, PDI-Perjuangan Padangsidimpuan Berbagi Paket Sembako Kepada Kader dan Wartawan | suluh sumatera

Peringati Hari Pancasila, PDI-Perjuangan Padangsidimpuan Berbagi Paket Sembako Kepada Kader dan Wartawan

Bagikan:

Peringati Hari Pancasila, PDI-Perjuangan Padangsidimpuan Berbagi Paket Sembako Kepada Kader dan Wartawan


PADANGSIDIMPUAN

suluhsumatera : DPC PDI-Perjuangan Padangsidimpuan, berbagi paket Sembako kepada seluruh kader di enam kecamatan yang diadakan di Kantor DPC PDI-Perjuangan, Jalan Kenanga, Kec. Padangsidimpuan Selatan, Senin (01/06/2020).

Selain itu, partai berlambangkan banteng itu juga berbagi dengan sejumlah wartawan yang selama ini  dianggap berpartisipasi dalam menyampaikan berbagai informasi terkait kebijakan partai di Kota Padangsidimpuan.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Padangsidimpuan, Taty Ariani Tambunan mengatakan, pembagian paket Sembako kepada seluruh kader di Kota Padangsidimpuan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

Menurutnya, setiap tahun seluruh kader dan pengurus partai tetap melaksanakan upara, namun, karena saat ini sedang mewabahnya Covid-19, maka ditiadakan dan diganti dengan pemberian bantuan.

"Pemberian bantuan dua tahap, untuk kader yang muslim diberikan ketika menjelang Lebaran, sedangkan non muslim tepat di Hari Lahir Pancasila," ujar mantan Ketua DPRD Padangsidimpuan itu.

Selain itu, DPC PDI-Perjuangan Padangsidimpuan juga sengaja memberikan bantuan kepada sejumlah wartawan.

Menurut Taty, peran jurnalis dalam membesarkan partai sangat diperlukan, sehingga sudah selayaknya sebagai pimpinan partai berterima kasih kepada para wartawan.

"Jurnalis itu pilar ke-empat demokrasi, jadi harus dihargai dan dihormati," tandas politisi yang sudah tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Padangsidimpuan tersebut. (baginda)

KOMENTAR