--> Pemkab Tapsel Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan Portable, Rapid Test, dan Face Shield | suluh sumatera

Pemkab Tapsel Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan Portable, Rapid Test, dan Face Shield

Bagikan:

Pemkab Tapsel Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan Portable, Rapid Test, dan Face Shield


TAPANULI SELATAN

suluhsumatera : Pemkab Tapsel menyerahkan bantuan secara simbolis berupa tempat cuci tangan portable, rapid test, dan face shield sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kepada tiga instansi vertikal, yaitu Kodim 0212/TS, Polres Tapsel dan Kejari Tapsel. 

Penyerahan tersebut diserahkan oleh Bupati diwakili Sekda, Parulian Nasution di instansi masing-masing, pada Kamis (11/06/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan ke Kodim 0212/TS berupa tempat cuci tangan portable tujuh unit, kemudian untuk Polres Tapsel berupa tempat cuci tangan portable lima unit, rapid test 250 set dan face shield 250 set, sedangkan untuk Kejari Tapsel berupa tempat cuci tangan portable empat unit.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut, Sekda Parulian menyampaikan, semoga fasilitas ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dengan harapan penyebaran Covid-19 ini dapat terputus penyebarannya di bumi Tapanuli Selatan dan juga dapat segera berakhir, baik di negara kita maupun di dunia.

Dandim 0212/TS, Letkol. Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, SIP mengatakan, atas nama satuan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab atas pendistribusian tempat cuci tangan portable tersebut.

Dikatakan, tempat cuci tangan portable ini nantinya akan distribusikan ke masing-masing Kantor Koramil yang berada di wilayah Kab. Tapsel. 

"Semoga niat baik kita ini di ijabah oleh Allah SWT dan semoga kita juga dapat terhindar dari bahaya Covid-19," ujar Dandim.

Kapolres Tapsel, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersyukur telah diserahkan bantuan berupa face shield 250 set, rapid test 250 set, dan tempat cuci tangan portable lima unit. 

Senada dengan itu, Kajari Tapsel Ardian, SH, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab yang telah memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan portable empat unit.

"Semoga bantuan fasilitas ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga penyebaran Covid-19 dapat terputus di bumi Tapanuli Selatan," ucap Ardian. (baginda)

KOMENTAR