--> Wakil Walikota Padangsidimpuan Pimpin Langsung Penempelan Label Penerima Bantuan | suluh sumatera

Wakil Walikota Padangsidimpuan Pimpin Langsung Penempelan Label Penerima Bantuan

Bagikan:

Wakil Walikota Padangsidimpuan Pimpin Langsung Penempelan Label Penerima Bantuan


PADANGSIDIMPUAN

suluhsumatera : Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar memimpin langsunh pelaksanaan pemberian label pada rumah KPM penerima program PKH, Sembako, BST, dan BLT pemerintah Kota Padangsidimpuan di Kec. Padangsidimpuan Selatan, Rabu (03/06/2020).

Pemberian label ini dilaksanakan serentak pada enam kecamatan di Kota Padangsidimpuan. Sementara itu, Walikota, Irsan Efendi pimpin pelaksanaan tersebut di Kec. Padangsidimpuan Utara.

Pemberian label atau tanda di rumah penerima bantuan ini kata Wakil Walikota bertujuan untuk menghindari penerima bantuan yang tidak tepat sasaran.

Menurut Arwin, pemberian tanda di rumah penerima Bansos akan efektif untuk menjamin bantuan pemerintah dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Adapun tanda yang dipasang disesuaikan dengan kelompok penerima bantuan yang diterima masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan tersebut tidak ada terlihat penolakan dari masyarakat dan berjalan baik. Berbagai pimpinan OPD terlihat turut dalam kegiatan pemberian tanda tersebut, didampingi juga Camat Padangsidimpuan Selatan dan para lurah dan kepala desa serta kepala lingkungan juga Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan. (baginda)

KOMENTAR