--> Warga Lampung Ditemukan Meninggal Tergantung di Belakang Pos Polisi Bangko Pusako Rohil | suluh sumatera

Warga Lampung Ditemukan Meninggal Tergantung di Belakang Pos Polisi Bangko Pusako Rohil

Bagikan:

Warga Lampung Ditemukan Meninggal Tergantung di Belakang Pos Polisi Bangko Pusako Rohil


BANGKO PUSAKO

suluhsumatera : Seorang pria, Dedi Kurniawan, 31 warga Ponco Kresno, RT/RW 01/03, Negeri Katon, Kab. Pesawaran, Lampung, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung terikat kabel listrik di belakang Pos Polisi, tepatnya di Jl. Lintas Riau-Sumut Km 8, Kepenghuluan Bangko Permata, Kec. Bangko Pusako, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Minggu (31/05/2020).

Peringatan, informasi dalam berita ini tidak untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan hal serupa.

Dari data yang dirangkum menyebutkan, bahwa Dedi Kurniawan ditemukan pertama kali oleh Juliyanto H. Barus yang tinggal di Asrama Pos Polisi tersebut, ketika hendak mandi. 

Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi, SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH, Senin (01/06/2020) mengatakan, ditemukannya mayat yang diduga meninggal gantung diri tersebut, pada Ahad kemarin, tepat di belakang Asrama Pos Polisi Bangko Pusako.

Lanjut Juliandi, ditemukannya korban yang diduga kuat gantung diri tersebut, bermula saat Juliyanto yang tinggal di Asrama Pos Polisi Km 8 tersebut hendak mandi, namun melihat ada orang di belakang pos.

Lalu ia menggantungkan handuknya di kamar mandi dan menghampiri orang tersebut.

Setelah didekati, ia melihat orang tersebut sudah tergantung dengan kabel listrik, dengan ciri-ciri menggunakan topi warna hitam, kaos oblong warna hijau, celana pendek jeans warna hitam, dan sendal jepit warna hitam.

Pada pukul 14.38 WIB, jenazah dibawa ke Puskesmas Bangko Jaya untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER).

"Sedangkan jenazah Dedi Kurniawan akan dimakamkan pagi ini di TPU Bangko Permata, Jalan Lintas Kubu Km 6, Kepenghuluan Bangko Permata, Kec. Bangko Pusako sambil menunggu apabila ada keluarga dari jenazah tersebut," pungkas Juliandi. (yan)

KOMENTAR