--> Duh, Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Positif Tertular Covid-19 | suluh sumatera

Duh, Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Positif Tertular Covid-19

Bagikan:

Walaupun anak, menantu dan suaminya terinfeksi Covid-19, Jaya Bachchan, istri dari Amitabh Bachchan sejauh ini masih dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19.

Pasangan Abishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan menghadiri GQ Men of the Year Awards 2010 di Mumbai pada 26 September 2010.(AFP)
sulusumatera - Setelah Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek Bachchan dikabarkan positif Covid-19, kini menantunya Aishwarya Rai juga dinyatakan positif Covid-19.

Aishwarya yang juga istri dari Abhishek Bachchan dan anak mereka, Aaradhya dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes pada hari Sabtu (11/7/2020).

Dalam kicauangan di Twitter yang kini telah dihapus, Menteri Kesehatan Rajesh Tope mengatakan Aishwarya Rai dan putrinya yang baru berusia delapan tahun dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Tetapi, masih belum jelas apakah Aishwarya Rai dirujuk ke rumah sakit tempat suami dan ayah mertuanya dirawat atau tidak.

Seperti yang dikutip Kompas.com, pihak rumah sakit dan kesehatan pemerintah mengatakan keduanya kini dalam kondisi yang stabil.

Walaupun anak, menantu dan suaminya terinfeksi Covid-19, Jaya Bachchan, istri dari Amitabh Bachchan sejauh ini masih dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19.

Sebelumnya diberitakan Amitabh Bachchan melalui akun Twitter menyampaikan dirinya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Tak berselang lama, putranya, aktor Abhishek Bachchan juga melalui Twitter menyampaikan dirinya positif Covid-19.

Kini, Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan dikabarkan tengah menjalani perawatan kesehatan di Nanavati Hospital.

KOMENTAR